Maksimalkan TV kamu dengan XL HOME POW!

0
90
xl home pow - kadungcampur

Maksimalkan TV kamu dengan XL HOME POW! – Kalau kamu ada rencana beli TV, pastinya bakalan bingung banget, secara pilihannya ada banyak, mulai dari brand, jenis, ukuran, fitur, dan masih banyak lagi. Balik lagi ke budget juga sih hehe. Sama seperti saya beberapa waktu lalu, pas mau beli TV, pilihannya antara LED TV biasa atau Smart TV. Smart TV tuh anggaplah mirip-mirip laptopmu atau smartphone, yang mana bisa mengakses internet dan install aplikasi di dalamnya. Dan karena waktu itu saya pikir belum perlu juga, karena udah ada Blu-Ray dan koneksi internet saat itu terbatas, alhasil saya beli aja deh LED TV biasa. Kalau LED TV biasa ya berarti ga bisa konek ke internet. Jadi kalau mau nonton-nonton hanya menggunakan antena biasa, cable TV, atau pakai flash disk.

Fast forward ke jaman now, akhirnya saya menyesal kenapa dulu ga beli Smart TV aja, ya, secara Blu-Ray player juga udah jarang dipakai sekarang. Ini karena saya sekarang lebih banyak menonton video-on-demand via layanan streaming film atau TV series dengan menggunakan laptop. Udah ada banyak sih layanan streaming film atau TV series yang tersedia, mulai dari iFlix, CatchPlay, dan lainnya. Namanya juga layanan streaming berarti harus menggunakan internet yang cukup kencang agar ga keputus-putus saat nonton.

Layanan streaming sekarang udah ada banyak macamnya, mulai dari film, bahkan ada konten lifestyle juga. Lalu apa yang mesti saya perbuat dengan LED TV saya? Buang? Ga lah, enak aja haha. Yang LED TV nya belum smart seperti saya, ga perlu khawatir lagi sih, karena agar TV kita bisa smart dan konek ke internet, ada yang namanya Android TV Box. Nah, sama seperti handphone kita yang menggunakan sistem Android, akhirnya menjadi smartphone deh. Demikian juga dengan LED TV kita yang bisa, apabila digabungkan dengan Android TV Box, akhirnya bisa menjadi ‘smart TV’ juga, karena udah bisa akses internet dan install app.

Cerdaskan TV kamu dengan XL HOME POW!

Seperti yang saya bilang sebelumnya, agar bisa berfungsi dengan maksimal, makanya gabungan TV dengan Android TV Box tadi harus menggunakan layanan internet super kencang. Dengan begini, ga bakal bikin bete kita yang lagi seru-serunya nonton aksi jagoan kita, eh tiba-tiba kudu buffering dulu karena internetnya ga memadai. Untungnya sekarang untuk dapetin Android TV Box dan layanan internet super kencang udah gampang banget, karena udah ada yang satu paket. Kuperkenalkan ya, namanya XL HOME POW! XL HOME POW! ini merupakan paket home entertainment dari XL HOME yang memadukan layanan internet super kencang dengan banyak pilihan hiburan. Lalu emang kenapa sih kita harus memilih XL HOME POW! ini?

Internet super kencang!

Ternyata nih, kecepatan internet dari XL HOME POW! bisa mencapai 300Mbps dengan unlimited kuota dengan layanan internet fiber optik! Wow kalau udah begini mah, udah ga perlu khawatir lagi, ya. Ga perlu khawatir pas streaming nonton film atau TV series terus macet di tengah karena buffering, dan ga perlu khawatir keabisan kuota internet karena tiap hari nontonin TV series atau film melulu. Cocok banget ya pas lagi liburan terus marathon TV series lama dari season satu sampe terakhir, duh bisa berabe lah ya kalau internetnya ada limit, mana satu season TV series bisa sampe 23 episode segala haha.

Sepaket dengan XL HOME POW! Android TV Box

Nah, ini dia yang menyenangkan kalau kita berlangganan XL HOME POW!, ternyata udah termasuk dengan Android TV Box! Tentunya Android TV Box yang digunakan sudah menggunakan teknologi paling update, yaitu Android Oreo. Apalagi nanti kontennya memiliki kualitas 4K. Ini pastinya karena udah didukung dengan internet super kencang yang hingga 300 Mbps itu.

Fitur ‘voice search’ yang menyenangkan

Selain itu, fitur yang keren dari XL HOME POW! Android TV Box adalah fitur ‘voice search’. Hmm, tau kan rasanya ‘ngetik’ pake remote haha. Bukan susah sih, tapi ribet, apalagi kalau salah pencet, jadinya harus klik tombol backspace dulu baru lanjut pencet huruf berikutnya. Iya, pencetnya per huruf haha. Makanya dengan adanya voice search ini, udah benar-benar menghemat waktu dan kesabaran. Tapi memang perintah untuk mencari saat ini masih dalam bahasa Inggris, ya. Misalnya kamu mau cari apa? TV Series ‘Scandal’? Langsung aja klik tombol microphone di remote control, dan ngomong ‘Scandal’. Atau mungkin kamu ga inget judul film atau TV series, tapi ingetnya nama aktornya. Ya udah langsung aja mention ‘nama aktor’-nya ketika melakukan voice search.

xl home pow android tv box - kadungcampur
Perlengkapan XL HOME POW! Android TV Box. Isinya simpel tapi dahsyat kan? Haha

Oh iya, sebenarnya di Android TV Box juga ada satu slot USB. Slot USB Ini bisa juga digunakan untuk keyboard portable atau mouse sebagai alternatif dalam lebih memudahkan kita melakukan navigasi Android TV Box, contohnya ketika ngetik judul film. Jadi nanti kita udah ga perlu repot-repot pakai remote control lagi deh, tinggal pake keyboard portable aja.

Akses ribuan aplikasi di Google Play Store

Nah ini dia yang menyenangkan kedua dari XL HOME POW! Android TV Box. Dengan adanya sistem Android, akhirnya TV kita yang biasa-biasa aja bisa menjadi lebih pintar, dan bisa mengakses banyak aplikasi hiburan yang bisa di-install dari Google Play Store. Apa aja yang bisa diakses nih dengan menggunakan XL HOME POW!?

xl homepow entertainment content 2 - kadungcampur
Mari kita jajal XL HOME POW! 

Apa aja nih yang bisa dinikmati lewat XL HOME POW! Android TV Box?

  • Kita bisa akses YouTube dan konten-konten lainnya seperti purely B, People TV, InStyle, dan akan ada bertambah lagi nantinya.
  • Untuk yang demen nonton film dan TV series, pasti suka banget dengan yang satu ini: unlimited iFlix TV & Movies! Yes, ga perlu ada tambahan biaya bulanan, tinggal pilih iFlix dan cari film atau TV series yang ingin ditonton. UNLIMITED! Dan itu yang saya demenin sekarang, menonton TV series dari season satu hingga yang terakhir haha. Dan kalau udah abis, cari lagi TV series lainnya haha.
  • Kalau misalnya iFlix masih kurang banyak, kita bisa install layanan streaming film dan TV Series lainnya, CatchPlay. Tapi untuk yang ini memang ada biaya tambahan ya, walau ada masa percobaan gratis dengan periode tertentu. Sekilas tentang CatchPlay, itu sama aja kayak jaman baheula kita sewa video atau Laser Disc. Duh udah ga inget dulu biayanya berapa ya, tapi ya ada periode pinjemnya sih, dan harus kita balikin lagi kalau udah kelar masa sewanya. Nah, kalau di CatchPlay mah ga perlu mondar-mandir ke tempat peminjaman video ya, secara tinggal klik aja kalau mau sewa video hehe.

Ramah anak

Kalau kita udah punya anak, dan anaknya udah cukup mengerti untuk bisa mengakses TV, tentunya agak ngeri-ngeri sedap bagi para orang tua, apalagi kalau TV-nya udah bisa konek ke internet. Makanya di XL HOME POW! ada yang namanya fitur KidzMode yang bisa membantu orang tua dalam melindungi anaknya dari konten-konten yang kurang cocok dengan anak. Ketika fitur KidzMode diaktifkan, maka konten yang muncul adalah konten-konten khusus anak-anak, misalnya aja Da Vinci Kids, dan semua konten yang berbau ‘Kids’. Konten lainnya disembunyikan dulu. Nanti kalau anak-anak udah tidur, boleh lah KidzMode dinon-aktifkan, jadi konten lainnya bisa
bermunculan lagi.

Berapa harga langganannya?

Mau tau harganya berapa?

Ternyata harga berlangganan XL HOME POW! hanyalah sebesar Rp. 300.000/bulan, saudara-saudara. Ini udah cukup terjangkau, karena yang bisa kita dapatkan adalah internet super kencang hingga 300Mbps yang didukung dengan layanan internet fiber optik, dan juga XL HOME POW! Android TV Box yang penuh dengan hiburan.

Kalau menurut saya sih ini oke banget, ya, karena kebetulan saya sukanya nonton TV series dan film, makanya seneng banget dapat unlimited iFlix gratis. Toh kalau misalnya saya belum menemukan film-film yang agak baru di iFlix, saya selalu bisa menyewa film secara lepasan di CatchPlay.

Langsung aja yuk, berlangganan XL HOME POW!

Oke, udah tergugah untuk mengubah gaya hidup kita agar #LebihPow dengan XL HOME POW!?

Langsung aja berlangganan atau hubungi XL HOME, di sini.

timo wp trying xl home pow android tv box at home - kadungcampur
Langsung aja kuy langganan XL HOME POW! Keren lah yang kita dapetin 🙂

Kalau mau lihat video saya lagi unboxing Android TV Box sekalian cobain XL HOME POW!, boleh lho ditonton di bawah ini 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here