Tabungan Online SOBATKU beredar ke Pontianak!

0
22
undian grand prize tabungan online sobatku di kalimantan - kadungcampur
Antusias sekali warga Pontianak waktu hadir di acara Jutawan Kalimantan SOBATKU

Tabungan Online SOBATKU beredar ke Pontianak! – Melihat judulnya, sebenarnya saya sudah pernah beberapa kali menulis tentang tabungan online SOBATKU haha. Mulai dari ketika SOBATKU masih mulai berkembang di Jakarta, sampai pernah juga pas beredar di Bandung, eh di bulan Oktober 2019, tabungan online SOBATKU malah udah beredar ke Pontianak segala hehe. Saya aja belum pernah menginjakkan kaki di Pontianak lho, untuk di pulau Borneo, saya baru ke Balikpapan aja hehe.

timo wp dengan aplikasi tabungan online sobatku - kadungcampur
Kamu udah punya SOBATKU belum? hehe

Sekilas tentang SOBATKU dulu nih. Jadi SOBATKU merupakan tabungan online yang bisa kita buat hanya dari mendownload aplikasi SOBATKU baik dari Google Play Store atau dari iOs. Tabungan online SOBATKU sebenarnya juga didukung penuh dan bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna.

Saya sendiri tuh sudah punya tabungan online SOBATKU dari beberapa tahun lalu deh. Dulu buat ya karena penasaran, dan tentunya untuk buka tabungan SOBATKU itu mudah banget. Karena hanya butuh KTP aja kok. Dan tau ga, kalau dengan satu KTP, kita bisa membuka rekening SOBATKU hingga lima rekening lho hehe. Mungkin dulu banyak yang buka tabungan SOBATKU karena maksimum saldonya adalah Rp. 20 juta. Lain dulu, lain sekarang, karena sekarang kita bisa upgrade rekening kita ke SOBATKU Premium yang kapasitas maksimum saldonya, bisa sampai hingga Rp. 100 juta!

Selain mudah banget untuk buka rekening SOBATKU, memangnya ada keuntungan lain apa lagi nih?

Keuntungan dari tabungan online SOBATKU

Keuntungan lain dari SOBATKU adalah kita ga perlu susah-susah mengingat nomor rekening kita. Lah kok bisa? Iya, karena nomor rekening SOBATKU adalah nomor telepon hape kita yang didaftarkan pada saat registrasi tabungan online SOBATKU hehe. Ga perlu pusing-pusing ngubek-ngubek cari buku tabungan, atau catatan pribadi, toh kita kemungkinan besar sudah hapal dengan nomor telepon kita sendiri kan, ya hehe.

Selain itu, sebagai tabungan online, SOBATKU sendiri bisa digunakan sebagai dompet digital alias sebagai alat pembayaran. Mau bayar apa aja dengan SOBATKU, tentu bisa hehe, mulai dari bayar Telkom, bayar internet, tagihan HP paska bayar, tagihan TV cable, tiket KAI, bahkan sampai bayar premi asuransi lho. Selain bayar-bayar tagihan, kita juga bisa bayar belanjaan kita sih, misalnya belanja di Alfamart, bahkan bisa bayar makanan lho di salah satu gerai makanan hehe. Tinggal scan QR code aja gitu, sama seperti kalau kita bayar pakai GoPay.

Nah, ngomong-ngomong tentang GoPay, tentunya dengan SOBATKU kita juga bisa topup saldo GoPay kita dong hehehe.

Oh boleh tambahin satu lagi keuntungan menggunakan tabungan online SOBATKU?

Kalau kamu nabung di SOBATKU, ga perlu khawatir dengan biaya administrasi. SOBATKU ga ada biaya administrasi, malah dikasih bunga lho! Kalau mau transfer-transfer pun, biaya transfer di SOBATKU juga rendah kok, yaitu Rp. 4,000 sekali transfer.

Nabung dan diundi!

Eh ini sebenarnya merupakan keuntungan ke sekian kalau kita nabung di SOBATKU lho hehe.

Ketika kita nabung di SOBATKU, kita otomatis akan diikutkan pada undian bulanan SOBATKU lho. Poin undian pun dihitung per Rp. 50.000 dari saldo tabungan kita. Nanti perhitungan keseluruhan dari poin undian kita akan dilihat dari saldo rata-rata tabungan SOBATKU dalam sebulan 😊

Contohnya seperti ini deh perhitungannya 😊

perhitungan-undian-bulanan-sobatku-kadungcampur
Contoh perhitungan undian bulanan SOBATKU

Oh iya, tadi udah disebutin kalau undian dari SOBATKU ini merupakan undian bulanan. Yes, bener banget, setiap bulan akan dilakukan pengundian, dan akan ada undian GRAND PRIZE SOBATKU setiap tiga bulan sekali.

Hadiah dari undian bulanan SOBATKU yang reguler itu dimulai dari Rp. 100 ribu hingga Rp. 10 juta lho. Tentunya hadiah pada saat grand prize lebih besar dong, karena hadiah GRAND PRIZE SOBATKU adalah:

  • 1 Grand Prize senilai Rp. 100 juta (atau Umrah berempat)
  • 4 Hadiah Umrah untuk 4 orang pemenang (1 hadiah Umrah senilai Rp. 25 juta)

Keren banget kan hadiahnya, makanya si acara grand prize SOBATKU ini sering disebut dengan Undian 100JT haha! Saya aja ngiler, tapi sampe saat ini belum dapat-dapat nih yang hadiah Grand Prize nya hehe.

Tadi di awal juga sudah sempat saya singgung kalau saat acara pengundian GRAND PRIZE ini suka jalan-jalan ke luar kota lho! Sebelumnya tuh pernah SOBATKU mampir ke Bandung, Surabaya, Jogja, Medan, Makassar, dan yang terbaru adalah di Pontianak!

SOBATKU bersama Jutawan Kalimantan!

Pesta Jutawan SOBATKU di Kalimantan diadain tanggal 27 Oktober 2019 dan mengambil lokasi di Alun Alun Kapuas Pontianak.

Nah, setiap acara grand prize di daerah, biasanya akan ada banyak acara sampingannya kok. Kalau di Pontianak, ada acara jalan sehat yang banyak banget diikuti oleh puluhan ribu warga Pontianak lho. Dan ada tambahan kejutan bagi warga yang berdomisili di kota dan propinsi tempat penarikan undian tersebut. Hadiah tambahan untuk warga lokal, termasuk saat acara Jutawan Kalimantan adalah:

  • Tambahan 1 paket Umrah
  • Tambahan hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah

Oh iya, ini ada beberapa foto-foto dari keseruan acara Jutawan Kalimantan bersama Tabungan online SOBATKU:

Dan pemenang grand prize SOBATKU di bulan Oktober 2019 bernama Rayi dari Jakarta Timur lho! Kenal ga? Hehehe.

Sampai jumpa di acara GRAND PRIZE SOBATKU selanjutnya!

Kira-kira di mana, ya nanti?

Untuk undian GRAND PRIZE SOBATKU periode Oktober – Desember 2019 akan diadakan di bulan Januari 2019, dan berlokasi diii JAKARTA! Yes, balik lagi deh ke Jakarta hehe!

So, rajin-rajin deh menabung ya di tabungan online SOBATKU, supaya kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama saat undian GRAND PRIZE SOBATKU semakin besar! 😊

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here