Pasti Dikasih Lebih sama Prudential Indonesia

0
68
press conference pasti dikasi lebih pgb psgb prudential indonesia featured image - kadungcampur

Di blog post sebelumnya, saya pernah cerita mengenai gaya hidup saya yang terlalu wah, sehingga terkadang menimbulkan besar pasak daripada dompet. Ketika besar pasak daripada dompet melanda, pengelolaan uang ga terkontrol. Alhasil uang yang sebenarnya buat bayar kartu kredit, eh malah kepake lagi.

(Baca juga : Ketika besar pasak daripada dompet melanda)

Di blog post kelanjutannya, saya pun juga membuat reminder buat kita, agar kita ga boleh lengah, dan jangan terlambat proteksi diri kita sendiri, baik dalam hal asuransi yang proteksi diri kita, maupun investasi untuk keperluan di masa depan. Keperluan di masa depan? Hmm, udah mikirin pensiun belum sih? Hehehe, masih lama sih ya, tapi kalau ga disiapin dari sekarang, wah, bisa-bisa kamu ga pensiun-pensiun agar kebutuhanmu ga terpenuhi.

Ga punya budget buat investasi, tapi masih suka nongkrong? Hehe. Di blog post tersebut, saya kasih contoh mengurangi frekuensi nongkrong dan membeli secangkir kopi, bisa berguna untuk masa depan kita hehe.

(Baca juga : Jangan terlambat buat proteksi diri, yuk!)

Di blog post tersebut saya juga kasih tau alternatif produk yang bisa kamu pilih, yang mana mencampur investasi dengan asuransi. Pastinya kamu tau kalau produk ini lebih dikenal dengan nama unit link. Dan tentunya kamu pasti juga tau kalau Prudential Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi yang terdepan di Indonesia, yang juga memiliki produk unit link.

blogger press conference pasti dikasih lebih pgb psgb prudential indonesia - kadungcampur
Pasti dikasih lebih dengan Prudential Indonesia

Di bulan September 2018 ini, Prudential Indonesia baru aja meluncurkan satu produk unit link baru. Sesuai dengan tagline Prudential Indonesia ‘Always Listening, Always Understanding,’ maka produk ini pun dibuat dengan mendengarkan hasil survei nasabah Prudential Indonesia. Bisa ditebakkah keinginan nasabahnya apa aja?

  • 73% untuk persiapan pensiun
  • 59% untuk persiapan pendidikan anak
  • 81% ingin agar asuransi yang dibeli bisa melindungi hingga at least 80 tahun.
hasil survey nasabah pgb psgb prudential indonesia - kadungcampur
Hasil survey nasabah Prudential Indonesia. Apa sih yang mereka inginkan? 

Maka dari itu, melangkah dari hasil survei tersebut, Prudential Indonesia meluncurkan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru yang bisa membuat nasabah dan calon nasabah Prudential Indonesia pasti dikasih lebih banyak lagi deh.

Yang dikasih lebih dari produk PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

Tujuan saya dan tujuan kamu dalam membeli suatu produk, biasanya akan berbeda. Tergantung dari banyak hal sih, ya. Kalau saya yang masih single, biasanya akan lebih suka agar porsi uang saya tuh lebih banyak di investasi. Tapi mungkin akan berbeda dengan orang yang sudah berkeluarga dan punya anak. Bisa aja lebih memikirkan proteksi keluarganya, alias jaga-jaga kalau terjadi apa-apa dengan sang ayah.

Karena demikian, Prudential Indonesia pun memberikan solusi berbeda untuk individu yang berbeda pula.

Pasti dikasih lebih dengan Investasinya

Nah ini dia yang saya suka! Investasi hehe! Namanya juga dikasih lebih ya, mestinya akan lebih kencang nih jalannya hehe. Ternyata ga hanya kencang sih, bakal lebih melimpah jumlah investasi kita karena ada 3 hal ini:

  • 30% dari nilai premi berkala, langsung dialokasikan ke investasi
  • Jumlah investasi kita diberikan tambahan dengan PRUbooster Investasi sebanyak 5% dari premi berkala di tahun 1 – 10. Nanti di tahun ke-11 dan seterusnya, penambahannya akan sebanyak 10%. Mantabh kan?!
  • No more admin fee, dengan menggunakan electronic documents, mulai dari e-policy, e-transaction statement, dan juga dengan menggunakan sistem auto-debet rekening bank. Tau berapa yang bisa kita hemat kalau memilih opsi ini? Hemat hingga Rp. 540.000 setahun lho!
prubooster investasi pgb psgb prudential indonesia - kadungcampur
Pasti dikasih lebih investasinya dengan PRUlink Generasi Baru & PRUlink Syariah Generasi Baru 

Yang nomor 3 nih juga cocok banget buat saya. Saya paling sebel kalau dikirim statement dalam bentuk hard copy, padahal saya udah bisa lihat rekening saya secara online. Jadinya pada numpuk deh itu amplop-amplop statement dari bank ~~ dan banyak yang belum dibuka pula haha.

Menariknya lagi kalau kamu memilih produk terbaru ini, kamu bisa dapat kesempatan untuk mencicipi berinvestasi di pasar luar negeri lho. Salah duanya dengan memilih produk PRUlink Rupiah Global Emerging Markets Equity Fund dan PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund. Kalau produk yang pertama, berarti investasinya lebih ke negara berkembang yang bertumbuh pesat, sedangkan produk yang kedua lebih ke saham global yang memberikan deviden. Pilih yang mana, ya terserah kamu hehe.

Pasti dikasih lebih proteksinya

Buat kamu yang lebih concern dengan proteksi, kamu bisa aja memilih untuk mengambil PRUbooster proteksi.

Biasanya kalau kita beli asuransi, tentunya udah ditentukan ya di awal, berapa banyak Uang Pertanggunan yang bakal didapatkan oleh ahli waris, kalau terjadi apa-apa dengan kita. Nah saat ini, PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru memberikan tambahan perlindungan berupa:

  • Prudential Indonesia dengan baik hati memberikan pilihan untuk menambahkan Uang Pertanggungan kita sebanyak 5% per tahun hingga usia 55 tahun lho! Ini tanpa perlu ada pemeriksaan lagi kok.
  • Selain itu, biasanya di asuransi juga ada tuh yang namanya ‘Meninggal Dunia akibat kecelakaan.’ Ternyata di sini, si nasabah bisa mendapatkan 2 x Uang Pertanggungan untuk perlindungan meninggal dunia akibat kecelakaan.
  • Dan terakhir adalah Manfaat Jatuh Tempo. Okay, yang namanya asuransi, biasanya tuh ya ga balik ya uangnya. Kalau ga ada klaim, ya berarti hangus hehe. Beda deh dengan produk ini, karena kalau tertanggung masih hidup hingga usia 99 tahun dan polis masih aktif, tertanggung bisa mendapatkan Uang Pertanggungan Dasar, ditambah dengan nilai tunai dari produk investasinya!
prubooster proteksi pgb psgb prudential indonesia - kadungcampur
Pasti dikasih lebih proteksinya dengan PRUlink Generasi Baru & PRUlink Syariah Generasi Baru 

Oh iya, dari tadi beberapa kali disebutkan ada PRUlink Syariah Generasi Baru, ya. Kalau misalnya kamu memilih produk yang versi syariah, maka akan ada pembagian sebesar 65% apabila ada kelebihan dana hasil pengelolaan dana Tabarru. Kalau mau tau perbedaan asuransi konvensional dan asuransi syariah, saya pernah tulis sih sebelumnya, jadi kamu bisa baca aja ya di sini.

Selain manfaat utama dari PRUbooster proteksi ini, sebenarnya ada manfaat tambahan yang bisa kita tambahkan ke proteksi kita atau istilahnya ‘rider,’ misalnya ada PRUtotal & permanent disablement dan juga PRUcritical hospital cover. Ini berlaku untuk yang konvensional maupun yang syariah, ya. Untuk yang terakhir ini merupakan tambahan terbaru dari Prudential Indonesia, yang mana akan dibayarkan sesuai tagihan Rumah Sakit, tapi ini khusus untuk kondisi kritis.

Jangan terlambat, yuk mulai proteksi diri!

Tentunya produk unit link, seperti PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, ada yang suka ada yang ga cocok. Mungkin untuk orang yang sibuk, bisa aja cocok dengan produk unit link. Yang terpenting apa pun pilihanmu, yuk kita mulai proteksi diri kita sekarang dengan produk asuransi dan tentunya proteksi masa depan kita dengan investasi yang mumpuni. Jadi nantinya di masa depan, kita pasti dikasih lebih banyak saat pensiun 🙂

#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here