Makan hemat ala Indomaret Point

34
1827
indomaret-point-promo-makanan-featured-image

Pernah liat Indomaret Point, ga? Hmm, jarang sih memang, yang paling sering liat malahan sodaranya si Indomaret, yang sudah beredar banyak, pastinya huehehe.

indomaret-point-promo-makanan-featured-image
Bentukannya Indomaret Point di AirportHub Jakarta

Kalau diliat sekilas, bedanya Indomaret Point dengan Indomaret biasa itu dari ukurannya (bener ga?), jadi pastinya isi si Indomaret Point ini tentu lebih banyak โ€“ walaupun gw blm pernah ngitungin sih ya โ€“ termasuk tersedianya makanan siap saji yang berderet, atau kalau di siniย tuh istilahnya makanan Ready to Eat.

indomaret-point-makanan-siap-saji-ready-to-eat-
Beberapa variasi makanan di display depan Indomaret Point AirportHub Jakarta

Wah apa aja tuh macam makanan Ready to Eat-nya?

Pilihannya ada banyak nih, jadi kalau kamu sukanya makanan Indonesia, bisa lah pilih nasi kuning gitu. Trus kalo misalnya kamu suka makanan Italia, tenang aja, banyak pilihan spaghetti. Eh tapi kalau sukanya makanan Jepang gimana dong? Eits, banyak nih variasi katsu, mau beef katsu atau chicken katsu ada kok!

indomaret-point-nasi-kuning
Nasi kuning ala Indomaret Point

Tapi kemaren pas ke Indomaret Airport Hub Jakarta, tetiba kaget aja pas ngeliat jenis makanannya. Ada masakan Padang, cuy!! Beef Rendang ada, telor pindang ada, dan masih ada yang lain sih. Wow, ini masakan Padang masuk Indomaret Point uda lama atau masih baru sih haha! Kata si Mas dan Mbaknya sih, masakan Padang juga ada di cabang lain!

indomaret-point-masakan-makanan-padang
Masakan Padang ada di Indomaret Point, cuy! ๐Ÿ˜€

Trus mana nih resep makan hemat ala Indomaret Point?

indomaret-point-promo-makanan-ready-to-eat
Promo makan hemat ala Indomaret Point

Oke, gini โ€ฆ kamu sering liat ga, kalau di toko kue, pas jam udah malam, langsung banting harga โ€ฆ Ini sama juga dengan makanan di Indomaret Point! Semua makanan yang disajikan harus โ€˜keluarโ€™ juga pada hari itu, makanya makanan Ready to Eat diskon 50% di jam 19:00 โ€“ 22:00.

Wow! Kok bisa?! Lho kok malah balik tanya lagi โ€ฆ ๐Ÿ˜€

Lumayan kan! Apalagi harganya tuh udah ga terlalu mahal, malah jadi murah banget. Trus, itu pas banget sama jam makan malam, kan?!

Bayangin aja, harga makanan Ready to Eat mulai dari Rp. 12.000 sampai sekitar Rp. 22.000 โ€“ an, abis itu didiskon 50%. Waktu itu aja, karena kaget juga dapet diskon 50%, mata langsung kalap deh. Beli ini itu ini itu. Kalau kamu berdua, kamu bisa beli makanannya tiga untuk berdua, yang satu tuh yang makanan berat, satunya lagi yang bisa di-share, kayak mie goreng haha. Jadi kenyang deh!! Ternyata, krn msh tergoda, akhirnya beli lagi deh 2 buat dibawa pulang! Haha! Trust me, itโ€™s cheap and kenyang! Haha.

Eh iya, sebenarnya ada promo yang kedua nih. Promo kedua mulai dari jam 22:00 โ€“ 03:00.

โ€˜Eits, jam 03:00?! Masih bukaaa?!โ€™

Masih kok! Kemaren yang Indomaret Point Airport Hub bukanya 24 jam malah!

indomaret-point-paket-makanan-minuman
Makanannyaย uda murah trus nti bisa dapet diskon huehe โ€ฆ

Nah, untuk yang promo kedua ini, saya juga sebenarnya ga ngeh sih ada promo itu. Soalnya ke sana lagi mau beli pulsa sebesar Rp. 50,000. Dan ternyata, dibilangin kl bisa dapet makanan Ready to Eat satu, karena pembelian di atas Rp. 25.000! Wehh, udahย  malem, trus baru juga kelar makannya haha! Ya udah deh, ambil yang ringan โ€“ ringan aja, kayak semacem spaghetti gitu.

Asik banget โ€˜kan?

Lebih asyik kalau tinggal atau ngekosnya di deket Indomaret Point. Malem โ€“ malem kelaperan tinggal melipir aja deh. Bisa makan hemat deh! Huahaha!

indomaret-point-beef-ball-bento
Di sini juga tersedia makanan Jepang, seperti katsu ini

34 KOMENTAR

      • Iya mas.. Lha, dari pada kita mesti beli di ka-ef-ci, mek-di, hok-ben dan semacamnya..

        Sekedar share pengalaman:
        senin sebelum puasa kemarin (tgl 23 mei), sya solo trip liburan ke semarang naik kereta.. Nah pas turun dri kereta tuh (subuh) ceritanya sya lapar, dan kebetulan di area stasiun ada indomaret point.. Trus iseng2 masuk ke sana, dan taraa setelah intip2 akhirnya nemu makanan siap saji seharga 15k.. Sya lupa nama menu makanannya apa, tpi yg pasti isinya nasi putih plus semacam bistik dngn ukuran jumbo.. Tahu gak, sya makan makanan itu bsa kenyang seharian lho karna sya makan berat lgi pas malam harinya..

  1. saya malah baru tau kalau ada indomaret point, praktis banget nih kalau mau makan. tampaknya enak2 dan murah meriah sih untuk ukuran minimarket. haha bisa makan banyak nih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here