Ketika kamu jadi prioritas di XL

6
792

Apa yang kamu rasakan kalau kamu jadi prioritas seseorang?

Jadi prioritas di mana kamu bisa mendapatkan perhatian yang utama dari seseorang.

Pasti rasanya senang ada yang memberikan perhatian, ‘kan?

Sama juga ketika seorang Dian Sastro yang senang karena dia sudah jadi prioritas bagi XL Axiata. Apalagi XL juga menjadikannya sebagai brand ambassador untuk layanan pascabayar XL tersebut. Rasa senang itu terlihat ketika Dian menghadiri peluncuran layanan XL Prioritas di Empirica Café (Jakarta) tanggal 29 Januari 2015.

Indonesia - Jakarta - XL Prioritas - Dian Sastro
Dian Sastro yang ekspresif hadir sebagai brand ambassador XL Prioritar

Lalu apa sajakah keuntungan yang akan kita dapatkan setelah kita jadi prioritas XL, seperti Dian Sastro ini?

Sebenarnya ada beberapa keuntungan yang ditawarkan XL kepada pelanggan XL Prioritas-nya.

Indonesia - Jakarta - XL Prioritas - Launching
Launching XL Prioritas juga dihadiri para petinggi XL (ki – ka): Titus Dondi (Vice President XL Region Jabodetabek), Riza Rachmadsyah (Vice President Brand Management XL), Dian Sastrowardoyo (XL Prioritas Brand Ambassador), Dian Siswarini (Presiden Direktur XL), M. A. Ali (Chief Revenue Management Officer XL), dan Nicanor V. Santiago III (Chief Brand & Customer Experience XL)

Keuntungan pertama adalah terletak pada jaringan, di mana XL akan memberikan prioritas kepada para pelanggan XL Prioritas-nya dengan jaringan 4G LTE Networknya. Keunggulan jaringan yang ditawarkan XL inipun yang sempat disinggung oleh Dian Sastro. Follower Dian yang sudah mencapai 800,000 di Twitter, mungkin saja ada yang merupakan eksekutif muda yang harus bisa mobile dalam bekerja, sehingga sangat membutuhkan jaringan telepon yang bisa diandalkan. Dian merasa ini sangat cocok dengan apa yang ditawarkan kalau kamu jadi prioritas di XL, karena kamu akan diprioritaskan di jaringan super cepat 4G LTE milik XL.

Lalu keuntungan kedua adalah worry free. Saya rasa tidak ada orang yang suka rasa khawatir. Apalagi khawatir akan hal – hal yang tidak dia ketahui dengan jelas, sama seperti ketika dalam peluncuran XL Prioritas, ada pertunjukan sulap, di mana disediakan dua kantong X dan kantong L di atas meja, dan di salah satu kantong sudah terdapat paku runcing yang panjang. Salah satu tamu undangan diminta untuk memilih salah satu kantong yang tidak terdapat paku tersebut, dan nanti sang pesulap akan memukul kantong yang dipilih. Tentunya tamu tersebut khawatir, kalau misalnya dia salah, maka pesulap tersebut akan terkena pakunya.

Indonesia - Jakarta - XL Prioritas - Magic show
Salah satu tamu yang sedang mengecek tajamnya paku yang akan dimasukkan ke salah satu kantong – antara X dan L.

Dengan jadi prioritas, maka XL ingin menghilangkan rasa khawatir. Bukan rasa khawatir terhadap paku, tapi rasa khawatir terhadap biaya ketika melakukan panggilan telepon atau SMS, terlebih ke jaringan telepon yang berbeda. Kenapa tidak perlu khawatir lagi? Karena kamu bisa mendapatkan free nelepon dan SMS ke AnyNet alias ke semua operator.

Rasa khawatir kedua yang ingin dihilangkan oleh XL ketika kamu jadi prioritas adalah kekhawatiran biaya data roaming ketika kamu sedang keluar negeri. Daripada kamu kaget ketika melihat tagihan roamingmu pada akhir bulan, XL sudah memberikan tarif flat ketika kamu keluar negeri.

Keuntungan ketiga yang akan XL berikan ketika kamu memilih untuk jadi prioritas adalah kamu selalu bisa melakukan kendali dalam pemakaian. Jadi dengan adanya fasilitas credit limit untuk para pelanggan XL Prioritas, kamu bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayar. Nanti semua pemakaianmu, mulai dari pembelian paket atau aktivitas komunikasi lainnya, akan dipotong dari credit limit ini. Jadi dengan ini kamu akan lebih mudah mengatur pengeluaran bulananmu, terutama untuk biaya teleponmu. Nah, nanti XL juga akan mengembangkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan XL Prioritas, di mana nanti dari aplikasi itu kamu bisa mengatur semua aktivitas komunikasi, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga akan ada info tagihan, pembayaran, dan reward.

Berbicara soal paket yang tersedia, XL sudah menyediakan beberapa paket sesuai dengan minat dan kebutuhan pelanggan XL Prioritas-nya, seperti di bawah ini:

Paket XL Prioritas
Paket untuk XL Prioritas

Ternyata paketnya dimulai dari Rp. 100.000,- lho!

Coba kamu cek pemakaian bulananmu berapa, kalau misal kamu masih pelanggan prabayar dan pemakaianmu minimal Rp. 100.000,- lebih baik kamu langsung migrasi aja jadi prioritas, karena pastinya kamu bisa dapat banyak keuntungan seperti yang di atas tadi!

Kalau kamu mau jadi prioritas XL, seperti Dian Sastro, kamu bisa saja datang ke XL Center terdekat, atau kamu klik saja website di bawah ini:

XL Prioritas

Mau tahu bagaimana rasanya kalau Dian Sastro jadi prioritas?

Tonton saja TVC-nya 🙂

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here