Advertisements

#MiAyam24Jam dari Mie Sedaap!

Author: | Categories: Makan No comments
#MiAyam24Jam dari Mie Sedaap! – Ngomong-ngomong pernah nonton iklan ini ga di TV? Saya masih ingat deh tuh waktu akhir Oktober lagi di Bandung, saya ga sengaja banget nonton iklan di atas. Awalnya ga ngeh kalau ini iklan si Mie Sedaap hahaha, ternyata saya baru ngeh kalau Mie Sedaap

Energi terbarukan dari Baran Energy

Author: | Categories: Lifestyle No comments
Energi terbarukan dari Baran Energy – Setiap tahun kalau saya ikutan acara pameran mobil terbesar di Indonesia itu, biasanya yang menarik perhatian saya adalah mobil hybrid atau mobil elektrik. Kalau yang hybrid, berarti masih menggunakan bahan bakar tradisional, tapi juga didukung dengan tenaga listrik dari baterai. Sedangkan kalau mobil

Ganti email, buat kartu nama lagi deh!

Author: | Categories: Lifestyle No comments
Ganti email, ganti kartu nama deh! – Sebagai seorang blogger dan dulu juga pernah freelance, tentunya selain mempersiapkan portfolio, saya juga kudu punya kartu nama buat dibagi-bagiin saat networking. Biasanya sembari bagi-bagiin kartu nama, kita juga bisa menjaring kartu nama milik orang, siapa tau kan bisa diprospek di kemudian

SOBATKU dan si #JutawanJabar

Author: | Categories: Keuangan 4 Comments
SOBATKU dan si #JutawanJabar – Rasanya udah berkali-kali ngomongin si SOBATKU ini yang rambutnya kriwil-kriwil alias keribo. Gimana ga ngomongin berkali-kali, secara doi sukanya bagi-bagi uang, mulai dari yang ratusan ribu hingga ratusan juta. Jadi yang dapet biar rame, ga hanya satu orang aja hehe. Totalnya bisa sampai 111

Siapa sajakah peraih 9th SATU Indonesia Awards 2018?

Author: | Categories: Lifestyle, Sosial 4 Comments
9th SATU Indonesia Awards 2018 – Pernah ga kamu nonton film, yang mana ketika si polisi lagi mencari penjahatnya pakai bantuan CCTV yang di-install di kota tersebut? CCTV-nya bisa yang dipasang di lampu lalu lintas, di taman, di gedung, atau bahkan di stasiun kereta. Saya jadi keinget film Jason

Hati senang, pikiran tenang, karena ada happyOne.id

Author: | Categories: Keuangan 2 Comments
Hati senang, pikiran tenang, karena ada happyOne.id – Kalau dihitung-hitung, tahun ini saya udah empat kali jalan-jalan ke luar negeri, dan beberapa kali jalan-jalan dalam negeri. Sepertinya sih tahun ini saya memang agak ngerem jalan-jalan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tapi ya ga apa-apa juga sih, yang penting hati happy aja

Weekend escape, sekalian menikmati alam Bandung

Author: | Categories: Wisata 15 Comments
Menikmati alam Bandung – Udah lama banget saya ga ke Bandung euy, untungnya baru-baru aja saya akhirnya bisa ke sana. Sekalian escape dari rutinitas, dan sekalian menjajal cafe di Bandung. Namun rasanya kalau ke Bandung cuma buat icip-icip di cafe aja, rasanya kok sayang, ya. Jujur aja, saya walau

Cari rumah dan mobil di satu atap

Author: | Categories: Otomotif, Properti No comments
Cari rumah dan mobil di satu atap – Baru aja Mobil123.com mengadakan pameran mobil bekas di daerah BSD, dan di bulan November 2018, Mobil123.com akan mengadakan expo lagi di daerah BSD juga. Expo-nya pun menarik, karena kali ini ditujukan untuk orang-orang yang lagi cari rumah dan mobil. Mau beli dua-duanya

Gaya hidup dulu dan sekarang

Author: | Categories: Lifestyle No comments
Pernah ga sih ngeliat meme perbandingan gaya hidup dulu dan sekarang? Kita ambil contoh permainan anak-anak deh. Dulu waktu saya masih kecil, saya sempat tinggal di kompleks perumahan yang berada di Jakarta Barat. Saat itu belum ada tuh yang namanya handphone, jadi saya dan teman-teman suka naik sepeda terus

Mau jasa pengiriman nyaman? Ya, Paxelin aja!

Author: | Categories: Lifestyle 1 Comment
Mau jasa pengiriman nyaman? Ya, Paxelin aja! – Kalau ngelihat foto di bawah ini, kira-kira saya lagi ngapain, ya? Haha. Itu sebenarnya saya baru aja nyobain jasa pengiriman yang baru aja saya kenal. Namanya Paxel. Lah, ngapain pake difoto segala? Bukan buat koleksi tentunya, tapi sebagai bukti aja sih