Let’s weekend escape ke Waterbom PIK

Author: | Posted in Wisata 1 Comment

Let’s weekend escape ke Waterbom PIK – Karena kesibukan, saya tuh udah beberapa bulan ini belum sempet liburan, bahkan ke Bandung pun yang juga merupakan rumah saya itu, kagak sempet. Astagah, sibuk banget ya, haha! Yang ada saat ini malahan cuma bisa lihat-lihat foto liburan terdahulu, misalnya saat lagi jalan-jalan ke Bali. Memang sih, tiap tahun pasti ada aja gitu pergi ke Bali, entah itu liburan, atau ada urusan yang lain. Eh tapi tahun ini udah beberapa kali sih ke Bali, tapi tetap merasa kurang huahaha.

bali pantai padang padang beach

Kangen Bali … Kangen liburaannnn :-/

Hmm, kalau lagi sibuk dan pengen berlibur, solusinya ya udah deh, berlibur aja ke tempat yang dekat, kan bisa aja jalan-jalan ke mall juga ya huehehe. Atau kalau udah bosen, ya udah tinggal pilih, mau liburan ke mana gitu, misalnya mau ke kebun binatang, mau nyantai di coffee shop, mau staycation di hotel cakep, atau mau main air aja?

Kalau kepikiran main air sih emang seru banget ya, apalagi kalau rame-rame sama temen, makin tambah seru aja dah hahaha. Tapi pastinya, main airnya selain di kolam renang biasa ya, soalnya kalau kolam renang ya paling gitu-gitu doang sih bentuknya, mending biar makin heboh, sekalian aja berlibur ke taman bermain air, karena biasanya ada banyak perosotannya ya toh?! Jadi lebih seru, sambil teriak-teriakan gitu huehehe.

Udah pernah nyobain waterbom?

Sepertinya kalau ngomongin taman bermain air di Jakarta, ada beberapa sih, tapi yang belum pernah saya kunjungi tuh si waterbom, ya. Saya tuh kepengen banget nyobain si waterbom itu sebagai tujuan liburan dalam kota gitu sih. Sebenarnya ini juga terinspirasi karena gagalnya saya nyobain Waterbom Bali. Lah kok bisa ya?

Jadi begini, beberapa saat lalu, saya pernah dapat tiket gratis untuk menikmati keseruan di Waterbom Bali. Karena satu dan lain hal, berangkat liburan ke Bali batal, dan saya pun harus merelakan tiket gratis Waterbom Bali hiks. Padahal saya udah ngiler banget buat nyobain semua perosotannya! Kayaknya sih bakal bisa seharian kalau main di sana ya. Kelihatannya seru banget sih emang di sana. Maka dari itu dan oleh karena itu, kenapa saya penasaran banget buat nyobain waterbom haha.

Untungnya di Jakarta juga ada watebom dan tentunya bisa dijadiin salah satu tempat buat seseruan dan melepas penat juga. Kalau Waterbom Bali tuh lokasinya masih di daerah Kuta, nah kalau waterbom Jakarta tuh lokasinya di daerah Pantai Indah Kapuk, makanya sebutan lainnya sih Waterbom PIK, ya.

waterbom pik slide seluncuran aquatube

Let’s weekend escape to Waterbom PIK (foto kredit dari website daily deals: BambiDeal.id)

Kalau saya lihatin website-nya si Waterbom PIK ini sih, seru juga kok perosotannya! Ada beberapa macam juga, misalnya si seluncuran Aquatube. Untuk yang ini, kita meluncurnya pake ban, dan ada 3 macam seluncuran pulak, mulai dari yang tertutup, setengah terbuka, sampai yang terbuka. Eh iya, kalau dilihat di fotonya sih bisa sampe tiga orang sih satu ban panjang gitu. Mirip-mirip ama Aquatube, ada juga yang namanya seluncuran Twizter. Sama-sama pakai ban, bedanya kalau Twizter tuh perosotannya ada bagian yang bentuknya seperti kepala jamur, jadinya kita bisa muter-muter di sana dulu deh sebelum akhirnya lanjut lagi haha. Terus kalau kamu misalnya mau adu cepat ama temenmu, bisa banget cobain si seluncuran The Whizzard! Ini semacam seluncuran kembar, dan kamu meluncurnya pake semacam matras gitu. Boleh deh dicoba, cepetan kamu atau temenmu 😀

Murah atau mahal tuh si Waterbom PIK?

Nah ini dia, penting banget untuk dicari tau lah, harganya berapa tuh untuk cebur-cebur main air di Waterbom PIK, secara kan kita ke sini mau liburan ya. Jangan sampe deh lagi liburan terus mikirin budget mulu haha.

Well, ga perlu bandingin harga Waterbom Bali ama Waterbom PIK sih ya, karena emang beda dan lebih mahal yang di Bali huehe. Bahkan di Bali ada yang sampe 2-day pass lho, mungkin saking gedenya, dan sepertinya ga bakal puas kalau cuma sehari haha. Makanya kalau main-main di Waterbom PIK dibilang masih terjangkau kok untuk liburan hore-hore sesaat, ya. Apalagi kalau kita bisa dapat semacam voucher diskon gitu sih. Harga tiket masuk ke Waterbom PIK pastinya bisa jadi lebih murah dari website resmi Waterbom PIK deh.  Lumayan banget nih kalau misalnya kamu pergi ramean ama temen-temen, selisih harganya bisa buat makan bakso rame-rame setelah main air toh?

Bicarain tentang voucher diskon, udah banyak sekarang website daily deals yang bisa kita pilih-pilih, tinggal cek aja mana yang diskonnya paling kece. Eh iya, trus saya jadi keingetan temen saya yang getol banget nyariin diskonan di website daily deals gitu deh, mulai dari makanan, buat nyalon, pijet lah, sampai yang aktivitas bermain seperti ke waterbom gini sih. Kayaknya ada aja yang dibeli deh, karena katanya menyenangkan, ga bayar full-price, bisa dapat fasilitas yang sama haha!

Bener banget, suka banget deh saya punya temen kayak dia haha!

So, kapan kita liburan main air di Waterbom PIK? Kuy cus dehh!

waterbom pik slide seluncuran twizter

Salah satu seluncuran di Waterbom PIK (foto kredit dari website daily deals: BambiDeal.id)

Advertisements
Comments
  1. Posted by Dhanang Sukmana Ad

Add Your Comment