Advertisements

Semuanya ada di ulang tahun BCA yang ke-61

Author: | Posted in Keuangan 4 Comments

Semuanya ada di ulang tahun BCA yang ke-61 – Kalau ngomongin ultah, dulu saya sempat ada tradisi untuk mentraktir sahabat atau teman dekat, dan juga teman-teman kantor, saat saya ulang tahun. Bahkan, karena lingkaran pertemanannya beda-beda, terkadang suka beda hari dan beda tempat pulak. Ga ada acara apa-apa, apalagi pakai MC segala, wong cuma makan-makan sahaja. Yang penting datang, kumpul, ngobrol-ngobrol, makan, dan semuanya pulang dengan hepi.

Terus kalau misalnya saya sempat datang ke acara ulang tahun seseorang atau perusahaan yang angkanya genap, misalnya 50 tahun, atau angka yang genap-genap gitu, biasanya suka meriah acaranya. Karena melewati tahun demi tahun hingga usia 50 tahun atau lebih, sungguh suatu karunia dan berkat. Apalagi diberi kesuksesan dan kesehatan ragawi yang oke.

Lalu bagaimana kalau seseorang atau sebuah perusahaan merayakan hari jadinya yang ke-61?

Kalau dilihat dari angkanya mungkin karena angka yang pas, biasanya sih tetap dirayakan, tapi mungkin ga semeriah kalau perayaan hari jadi yang ke 60 atau yang ke 65 mungkin. Mungkin, ya?

ulang tahun bca expoversary 2018 welcome - kadungcampur

Welcome to BCA EXPOversary 2018

Tapi nyatanya ga juga tuh. Saya tadi baru aja datang ke acara ulang tahun BCA yang ke-61 yang bertajuk BCA EXPOversary 2018, dan cukup terkejut dengan kemeriahan acara ulang tahunnya. Mau tau, acara ulang tahun BCA yang ke-61 dirayakan di mana? Ga mau tanggung-tanggung, BCA merayakan anniversary yang ke-61 di ICE BSD. Itu lho tempat yang suka dipakai kalau ada pameran buku, ataupun pameran mobil tahunan.

Huahhh, emang mau segede apa, sampai BCA ngerayain ulang tahun di ICE BSD?

Super wow di ulang tahun BCA yang ke-61

Ternyata, Bank BCA menyewa 3 Hall sekaligus dari ICE BSD ini, bahkan sampai dibuatkan peta juga biar kita ga nyasar atau bisa langsung menuju area yang kita mau. Kalau saya perhatikan, dari ketiga hall ini, bisa saya bagi dalam 3 kategori, seperti misalnya hall 1 untuk otomotif, hall 2 untuk property, dan hall 3 untuk e-commerce, fashion, dan gadget / tekno. Oh iya, di Hall 3 ini juga disediakan area tempat makan juga, ya.

ulang tahun bca expoversary 2018 directory - kadungcampur

Pesta ulang tahun, saking besarnya, sampai perlu ada peta nih! πŸ˜‰

Wow banget gat uh, ini baru ulang tahun yang ke-61 lho. Ga ngebayangin kalau nanti ulang tahun berikutnya kek gimana hue.

Serasa datang ke pameran mobil

Pastinya kamu pernah datang ke acara pameran mobil di ICE BSD, β€˜kan?

Nah, itulah yang saya rasakan waktu menganjakkan kaki menuju salah satu hall di ICE BSD untuk merasakan kemeriahan HUT BCA yang ke-61.

Sebelum saya masuk ke hall-nya aja, ternyata sudah ada beberapa brand otomotif yang memajang mobilnya di sana. Ga tanggung-tanggung memang brand-nya. Brand luxurious dari industri otomotif, yaitu BMW dan Mercedes Benz. Padahal biasanya kalau brand luxurious, akan memajang mobilnya di dalam, ya. Saya suka banget dengan beberapa mobil BMW yang dipajang, terutama perwakilan dari eco car nya yang dilengkapi dengan teknologi plug-in hybrid eDrive, seperti BMW i8.

ulang tahun bca expoversary 2018 pameran mobil bmw i8 - kadungcampur

Perwakilan dari hybrid car-nya BMW, BMW i8

Masuk ke dalam hall 1 dari ICE BSD ini, saya jadi langsung teringat dengan gelaran pameran mobil yang biasa diadakan setiap tahunnya di lokasi yang sama. Ini pameran mobil atau acara ulang tahun sih? Hahahaha.

Memang sih, kalau dari jenis mobil yang ditampilkan dari tiap brand otomotif di acara ulang tahun BCA yang ke-61 ini, tidaklah sebanyak di acara pameran mobil tahunan itu. Yang membuat saya kagum, yang hadir di sini adalah (sepertinya) hampir semua brand otomotif yang udah terkenal.

Yang menarik minat saya pastinya adalah si Mini, apalagi yang dipajang ada si Mini Countryman yang di atasnya dipasang semacam tenda-tendaan gitu. Anggaplah serasa mau camping, yes? Haha. Oh sama satu lagi sih, si Mitsubishi Expander yang merupakan saingan dari si mobil sejuta umat. Tau kan, brand yang saya maksud haha. Kenapa saya tertarik sama si Expander, karena saya pernah kebetulan banget naik mobil ini pas naik taksi daring. Wow, bener-bener comfortable dan terasa luas, untuk body-nya juga kokoh dan berat sehingga terasa stabil. Langsung jatuh cinta deh saya sama mobil ini.

ulang tahun bca expoversary 2018 pameran mobil mini countryman - kadungcampur

Si MINI yang lucu

ulang tahun bca expoversary 2018 pameran mobil mitsubishi xpander - kadungcampur

Boleh deh nih sebagai alternatif dari mobil sejuta umat πŸ˜‰

Dan selayaknya pameran mobil, di acara ini juga ada kesempatan untuk test drive mobil-mobil impian ?

Tentunya selain brand yang saya sebutkan di atas, masih ada banyak lagi brand otomotif yang hadir di acara ini, seperti Toyota, Honda, Audi, Lexus, Hyundai, dan Wuling yang baru aja meluncurkan Cortez itu.

Kenapa ada pameran mobil gitu di pesta ulang tahun BCA?

Pasti mungkin kita penasaran ya, ini kan pesta ulang tahun BCA, kenapa ada pameran mobil?

Well, tentunya karena ini adalah ulang tahun BCA, pastinya boleh banget kalau semua di dalamnya merupakan ajang pameran untuk produk BCA juga. BCA yang merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, tentunya mempunyai ragam produk perbankan yang lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan kita semua. Salah satunya adalah KKB BCA, alias Kredit Kendaraan Bermotor.

ulang tahun bca expoversary 2018 kredit kendaraan bermotor kkb - kadungcampur

Ada promo menarik untuk KKB BCA di ulang tahun yang ke-61 ini

KKB BCA tentunya ga kalah bersaing dengan kredit kendaraan bermotor lainnya, bahkan saat lagi di acara ulang tahun BCA yang ke-61, KKB BCA lagi ada promo, seperti KKB dengan bunga spesial 3.61% untuk tenor 2 & 3 tahun, biaya admin spesial sebesar Rp. 500.000,-, dan bahkan ada free asuransi PA sampai Rp. 50 juta. Oh iya, saya juga baru ngintip ke website BCA sih, ternyata KKB BCA ini juga bisa diajukan untuk pembelian mobil baru dan bekas. Sedangkan untuk promo bunga spesial ini, berlangsung hingga tanggal 30 Maret 2018 lho! Cek aja langsung promo KKB BCA di sini.

Ternyata nih dari info yang ada, sampai hari ke-2 penyelenggaraan BCA EXPOversary 2018 ini, gara-gara promo KKB BCA, bisa terjual lebih dari 1.700 unit lho, dengan nilai transaksi sekitar Rp. 700 miliar. Ah kerennya BCA!

Pameran lainnya di BCA EXPOversary 2018

Seperti yang udah diomongin tadi sebelumnya, di sini ga hanya ada brand otomotif yang tampil, tapi ada juga properti, e-commerce, dan fashion, serta gadget / tekno.

Untuk urusan fashion, yang menarik perhatian adalah booth Goods Dept, karena lagi banyak promo untuk tas, sepatu, dan bahkan pakaian. Selain itu, juga ada beberapa booth kecil untuk distro-distro yang jual pakaian, serta beberapa aksesoris lainnya.

Oh, untuk urusan tekno dan gadget, sebenarnya yang menarik adalah dari iBox dengan promo laptop Macbook nya. Apalagi ada promo cicilan segala sampai 2 tahun pake kartu kredit BCA haha. Lumayan kan bayar 1 jutaan per bulan, udah bisa bawa pulang Macbook Air / Macbook Pro.

Kelaperan juga ga perlu jauh-jauh

Biasanya tuh ya, kalau lagi ada pameran, untuk urusan makanan, areanya ada di luar area pameran, bahkan ada yang di luar hall atau Gedung, jadinya ya ga ber-AC gitu. Tapi beda banget pas ulang tahun BCA ini. Food stall ada banyak berjejer di dalam hall 3, jadi ga perlu kepanasan hehe. Brand-brand makanan yang ikutan juga banyak, bahkan ada McDonald’s dan Starbucks lho! Teteup ya, yang dilihat pasti dua itu dulu haha. Tapi selain itu, ada juga kok Chicking – si fast food asal Dubai, Eatlah, Bakmi GM, dan minuman yoghurt, YOFORIA.

ulang tahun bca expoversary 2018 foodhall - kadungcampur

Foodhall nya cakep dan nyaman

ulang tahun bca expoversary 2018 chicking - kadungcampur

Ada Chicking juga lho — fast food yang dari DUBAI itu πŸ˜‰

ulang tahun bca expoversary 2018 bakmi gm - kadungcampur

Ada bakmi GM juga nih … πŸ˜‰

Pastinya, semuanya bayar dengan menggunakan kartu debit BCA ataupun kartu kredit BCA haha.

Kado spesial HUT BCA yang ke-61

Nah, kalau ini merupakan kado spesial tambahan setelah acara BCAEXPOversary 2018. Dan masih dalam rangka perayaan ulang tahun BCA yang ke-61! Saya dapat infonya dari teman-teman yang langsung heboh di WhatsApp maupun WhatsApp group. Heboh ngeliatin satu-satu daftar kado spesial HUT BCA yang ke-61 ini hehe.

Emang ada apaan sih? Masa ga dapet? Hehe.

Ya udah deh, ini saya share di sini. Namun karena ini dari WhatsApp ya, jadi tulisan yang super mini ini agak kurang jelas haha. Kalau mau lebih jelasnya, bisa langsung ke website BCA aja, di sana ada list dari: #promo61 (<– Tinggal klik aja, yess)

#promo61 HUT BCA ke 61 - kadungcampur

Pastinya, yang saya perhatikan adalah diskon makanan, seperti McDonald’s, Hoka Hoka Bento, dan es krim Haagen Dasz hahaha. Eh tapi ada juga kok #promo61 untuk travel, seperti pada Tiket.com dan Traveloka. Lumayan sih diskonnya mulai dari Rp. 161.000,- sampai Rp. 610.000,-. Dan kalau kamu suka naik transportasi umum seperti saya, pasti bakalan gembira, karena khusus di tanggal 21 Februari 2018, harga tiket commuter line dan TransJakarta hanya Rp. 1,- untuk semua rute dengan menggunakan FLAZZ BCA! Oh la la! Bisa keliling Jakarta seharian nih hehehe.

Intinya sih, di hampir semua diskon pada #promo61 BCA ini, ada angka ’61’ sih.

Yang harus diingat, karena si #promo61 ini yang adain adalah Bank BCA, so pasti diskon baru berlaku kalau menggunakan produk BCA dong, ya, mulai dari Kartu Kredit BCA, Kartu Debit, BCA, Flazz, dan juga SAKUKU.

Belum punya?

Pinjam teman yang punya deh!

Pokoknya jangan sampai ketinggalan, karena kado spesial HUT BCA ke-61 ini hanya berlangsung dari tanggal 21 – 22 Februari 2018!

Sampai jumpa di ulang tahun BCA selanjutnya

Acara ulang tahun BCA yang ke-61 atau BCA EXPOversary 2018 ini selesai di tanggal 11 Februari 2018. Dan menurut saya termasuk salah satu acara pameran yang sukses didatangi pengunjung, karena sampai hari ke-2 aja, pengunjungnya udah sampai 24.000 orang.

Tentunya kita berharap agar perjalanan dari perusahaan BCA ini satu tahun ke depan dan selanjutnya tetap mulus dan Berjaya, dan kita tunggu acara ulang tahun BCA selanjutnya πŸ™‚

Advertisements
Comments
  1. Posted by Riyardiarisman
    • Posted by Timothy W Pawiro
  2. Posted by satto raji
    • Posted by Timothy W Pawiro

Add Your Comment