Mengeruk Point dari Traveloka PayLater Card

1
816
transaksi online pakai traveloka paylater card - kadungcampur
Transaksi pakai Traveloka Paylater Card

Mengeruk point dari Traveloka PayLater Card – Praktis tahun 2020 lalu saya ga ada jalan-jalan ke luar negeri, bahkan jalan-jalan antar pulau di dalam negeri pun ga ada. Ya, yang seperti kita ketahui kalau ada ‘negara api’ menyerbu di tahun 2020 alias pandemi, yang membatasi pergerakan kita. Saya aja yang punya rencana untuk melancong ke Xi’An – Cina, di bulan April 2020, jadi batal. Padahal ini sudah direncanakan dari tahun sebelumnya haha. Biasa lah karena ada penjualan tiket murah, lalu ada ajakan teman yang impulsive, langsung deh beli. Mana kita tau ya, kalau di tahun 2020 akan ada pandemi hehe.

Setelah sekian lama mendekam di dalam rumah, dan jarang ke mana-mana, ada perasaan rindu untuk bepergian. Well, setidaknya di dalam negeri dulu deh ya. Di pertengahan tahun 2020 sih sempat bolak-balik Jakarta-Semarang, tapi itu pun naik mobil melewati tol panjang yang tergolong baru. Lalu di bulan-bulan berikutnya, mulai deh melirik hotel-hotel yang memberikan harga diskon untuk staycation. Lumayan sih ya, bisa ganti suasana, karena sudah keseringan di dalam kos atau rumah aja di beberapa bulan belakangan haha.

Rencana traveling di tahun 2021?

Saat sekarang buat blog post ini sih udah di bulan Januari 2021, ya. Dan di bulan Desember 2020 ga ada plan sama sekali untuk traveling dulu. So, memang saya plan traveling pakai pesawat atau kereta, ya mungkin baru di tahun ini aja. Itu pun juga liat-liat situasi sih ya.

Keinginan untuk traveling di tahun 2021, ga muluk-muluk sih. Kalau domestik pilihan pun jatuh ke Bali atau Lombok. Eh tapi ada sih temen yang udah ngajakin aja jalan-jalan ke Pontianak. Wah kalau ini mah nanti bakal wisata kuliner mulu ya di sana hehe. Tinggal siapin perut deh.

Kalau rencana traveling ke luar negeri, ini juga saya masih mikir-mikir sih ya, apalagi kalau mesti ada self-quarantine selama 14 hari. Berarti saya kudu nyiapin budget extra untuk 14 hari deh. Itu pun sepertinya belum ada banyak pilihan negara yang bisa dikunjungi, ya. Tergantung perjanjian travel bubble antara Indonesia dengan negara-negara lain.

Persiapan travelling di tahun ini?

Selain dana, kira-kira apa lagi ya yang mau saya siapin buat traveling nanti.

Tadi di atas saya sempat bilang kalau akhir-akhir ini suka staycation, sebagai pengganti dari travelling yang tertunda. Dan biasanya selain menunggu kalau ada promo, yang saya suka kalau booking hotel dari OTA website gitu adalah dapat point dari transaksinya haha. Apalagi kalau misalnya kita bayarnya pakai kartu kredit. Udah transaksi dari staycation dapat point, trus bayarnya menggunakan kartu kredit juga bisa dapat point deh ya.

Salah satu kartu kredit yang bisa kamu coba untuk melakukan transaksi pembayaran dan langsung dapat point adalah Traveloka PayLater Card. Yes, ga salah, sekarang PayLater juga sudah mengeluarkan kartu kredit, dan kali ini Traveloka bekerja sama dengan BRI untuk membuat Traveloka PayLater Card.

Sekitar 2 bulan lalu, dapat notifikasi dari aplikasi Traveloka bahwa saya adalah pengguna terpilih untuk pengajuan Traveloka PayLater Card. Sayapun submit dan ternyata pengajuannya cepat dan mudah banget. Saya akan review PayLater Card Traveloka, ya. Jadi untuk kamu yang punya kesulitan seperti pengajuan PayLater Card Traveloka ditolak, kamu harus baca terus postingan ini.

Ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan kalau mau buat Traveloka PayLater Card.

transaksi pakai traveloka paylater card - kadungcampur
Apa aja nih benefit kalau transaksi pakai Traveloka PayLater Card?

Keuntungan pakai Traveloka PayLater Card

1 | Pengajuan gampang & cepat

Pengajuan kartu kredit dari PayLater Traveloka ini termasuk gampang kok. Untuk pengguna terpilih, kamu tinggal buka aplikasi Traveloka, kemudian mengisi data-data yang diperlukan. Dokumennnya juga cuma KTP (gak perlu slip gaji atau NPWP) Setelah submit, kemudian proses peninjauan akan berlangsung kurang lebih 1 minggu. Setelah diapprove, tinggal tunggu aja pengiriman Traveloka PayLater Card sekitar 2 mingguan, tergantung lokasimu.

2 | Bisa dapat poin Traveloka!

Yes, ini dia yang dicari kan ya! Haha Kita bisa mendapatkan 500 poin Traveloka untuk setiap transaksi Rp. 100 ribu. Apalagi nanti kalau dalam waktu 2 bulan setelah kita terima kartunya, jumlah transaksi kita bisa mencapai minimal Rp. 5 juta, kita bisa mendapatkan 100.000 Traveloka Points

3 | Tanpa biaya tahunan SELAMANYA

Ini dijamin, gak akan ada annual fee, lifetime lho ya. Dananya bisa kamu pakai untuk jajan hehehe.

4 | Cek limit dan transaksi real-time di aplikasi Traveloka

Selesai transaksi gak usah tunggu billing statement, kamu cukup buka aplikasi Traveloka dan lihat history transaksi kamu. Di mana, kapan, berapa, dan langsung kelihatan juga limit kartu kredit kamu.

5 | Limit tinggi, bunga rendah, tenor panjang

Kamu lagi mikirin terus barang impian kamu dan harganya lumayan pricey? Cepetan kamu apply pengajuan Traveloka PayLater Card kamu, kapan lagi cicil barang favorit kamu dengan bunga rendah dan tenor panjang? Belum lagi free bunga di 1 bulan pertama. Quadrupel benefit kan?

6 | Bisa dipakai di luar negeri

Kartu kredit Traveloka PayLater Card ini berlogo Visa, bisa dipakai di berbagai merchant online maupun offline, dalam dan luar negeri. Jadi pas banget untuk kamu yang udah siap-siap traveling ke luar negeri di tahun depan kayak saya.

7 | Bentuk kartunya cakep!

Kalau dilihatin sih ya, bentuk kartunya ga umum ya, portrait gitu, di bagian depan atas kiri ada tulisan BRI, lalu di bagian bawahnya ada tulisan Traveloka PayLater plus ada logo Visa di kanan. Lalu nomor kartunya ada di mana? Tinggal dibalik aja ya kartunya hehe, karena letak nomor kartu Traveloka PayLater Card ada di bagian belakang.

Persiapan jalan-jalanmu apa aja?

Nah, Itu tadi persiapan saya dan PayLater Card BRI review. Jadi, sembari menunggu izin traveling ke luar negeri depan, saya juga bisa pergunakan kartu sakti ini untuk keperluan lain juga. Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan di atas, saya sangat puas dengan kartu kredit Traveloka PayLater Card, karena memang terbukti berjuta manfaat.

 Kalau kamu sendiri gimana? Biasanya persiapannya ngapain ajakah sebelum travelling?

Ah, memang ga sabar ya menunggu jalan-jalan lagi nih! 🙂  tapi nanti, setelah pandemi mereda dan tetap menerapkan protokol kesehatan, ya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here