Advertisements

SOBATKU bisa jadi sobatmu juga lho!

Author: | Posted in Keuangan, Liputan 5 Comments

Kalau ditanya jumlah sobatku ada berapa, kok kalau dihitung dikit amat yak haha. Ini maksudnya sobat alias sahabat. Jadi menurut saya sobat itu sih sesosok yang sangat akrab dengan saya, udah mengerti saya dan sebaliknya. Bahkan kadang ga kontak-kontakan beberapa saat, terus pas ngontak lagi tuh gampang nyambungnya lagi. Pokoknya seorang sobat tuh yang mengerti dan ada di saat lagi di atas maupun lagi di bawah. Gitu ga? Kalau menurutmu gimana? Kalau saya sih gitu hehe.

SOBATKU bisa jadi sobatmu juga lho!

Biasanya seorang sobat tuh adalah seseorang yang udah dikenal lama beut, ya, jadi makanya udah mencicipi asam garam sebuah persahabatan haha. Tapi tentunya ada juga sobat yang baru aja dikenal, tapi udah klop aja, pengertian, dan berharap bisa berlangsung lama juga jalinan persahabatannya. Seperti SOBATKU yang baru saya kenal sekitar 3 bulan lalu. Lumayan nambahin jumlah sobat, biar ga dikit-dikit amat gitu, ya hehe.

Sosok sobat yang saya kenal baru-baru ini berambut keriting, mau jadi sobat siapa aja, dan baik hati banget. Mau kenalan ga? ?

Kenalan dulu ama SOBATKU, yuk

maskot sobatku - kadungcampur

Sobatku nih!

Jadi SOBATKU yang saya maksud sebenarnya adalah sebuah tabungan online yang udah menjadi sobat saya mulai dari bulan Oktober 2017 lalu. Kenapa bisa dibilang udah jadi sobat, karena buktinya, sampai sekarang saya masih tetap simpan aplikasi SOBATKU hahaha. Bener kan, kalau udah ga perlu biasanya di-uninstall aja deh 😀

Terus kok bisa tau kalau si SOBATKU ini mau jadi sobat siapa aja?

Bener banget lho, SOBATKU, yang merupakan tabungan online dan dibuat oleh KSP Sahabat Mitra Sejati ini, bisa menjadi sobat siapa aja, karena buat tabungan online SOBATKU mudah banget!! Hanya pakai smartphone aja, dan install aplikasi mobile SOBATKU yang udah tersedia di Android Play Store dan Apple Store. Yang penting sih udah punya KTP aja, ya. Kalau begini kan kita ga perlu jauh-jauh ke bank untuk buka tabungan toh?

Dulu waktu saya buka tabungan online SOBATKU ini bisa cepet kok, yang penting tinggal sediain KTP dulu aja, biar langsung nyontek nomor KTP. Dan menariknya, nomor rekening SOBATKU atau lebih tepatnya nomor virtual account SOBATKU adalah nomor hape kita sendiri yang ditambahi angka 8234 di depannya. Contohnya: 8234 + 0819 …

Mudah dalam menabung

Hal lain yang membuat si SOBATKU bisa menjadi sobat siapa aja adalah kemudahan dalam menyetor atau melakukan penarikan uang dari tabungan online ini. Kalau untuk penyetoran, salah satu cara menabung SOBATKU bisa melalui transfer antar bank. Karena didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna, maka nanti kode bank Sahabat Sampoerna adalah 523, baru kemudian kita memasukkan nomor virtual account SOBATKU.

Selain melalui transfer antar bank, untuk menyetor uangbisa melalui Alfamart terdekat. Alfamart ini merupakan ‘Top Up Loket Sahabat’ dari SOBATKU. Dan tau kan Alfamart tuh udah di mana-mana, jadi makin gampang deh nabung haha. Tinggal ke kasirnya aja, bilang mau top up atau setor untuk tabungan online SOBATKU.

Tentunya selain transfer antar bank dan melalui Alfamart, kita bisa menyetor uang kita melalui cabang Sahabat UKM atau KSP Sahabat Mitra Sejati terdekat. Untuk mengecek info cabang KSP Sahabat Mitra Sejati terdekat, bisa cek di sini.

Oh iya, ada satu lagi nih cara menabung, kamu tinggal cari aja temenmu yang punya rekening SOBATKU, dan minta tolong dia untuk transferin uangnya ke rekeningmu. Nanti kamu tinggal bayar cash aja ke dia hehe. Mudah toh?

Mudah dalam menarik uang

Kalau menabung di SOBATKU aja semudah itu, tentunya untuk menarik uang kita jika ada keperluan bisa mudah juga, ya. Mirip-mirip seperti cara menabung, kita juga bisa menarik uang melalui Alfamart, cabang Sahabat UKM (KSP Sahabat Mitra Sejati), dan tentunya lewat teman yang punya SOBATKU ?

Sobat yang suka bagi-bagi hadiah

Tadi saya udah bilang kalau SOBATKU tuh baik hati banget, kan? Gimana ga baik hati ya, secara tiap bulan suka bagi-bagi rejeki, mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Wow! Bagi-bagi rejeki SOBATKU ini udah berlangsung dari tahun lalu lho, dan tahun ini tetap terus berlangsung hingga akhir tahun 2018. Mudah-mudahan aja berlangsung terus, jadi biar banyak yang kebagian hahaha.

Nah, ini coba dicek dulu jadwal pengundian yang berlangsung tiap bulan dari Januari hingga Desember 2018:

jadwal pengundian sobatku - kadungcampur

Jadwal pengundian SOBATKU

Eh iya, kok di situ ada tulisan ‘undian bulanan reguler’ dan ‘undian grand prize’, ya?

Jadi yang dimaksud undian bulanan reguler SOBATKU itu ya pengundian yang berlangsung setiap bulannya. Hadiah undian bulanan reguler SOBATKU juga udah keren kok, mulai dari Rp. 100.000 , Rp. 500.000 , Rp. 1.000.000 , Rp. 5.000.000, dan Rp. 10.000.000.

Wowww baik banget toh?!

pemenang grand prize sobatku - kadungcampur

Nah, yang di tengah tuh pemenang grand prize lho!! 😮

Nah, selanjutnya yang undian grand prize SOBATKU memang berlangsung 4 kali dalam setahun. Makanya hadiah undian grand prize lebih ciamik! Mau tau berapa yang bakal dikasih? Hadiah grand prize SOBATKU mulai tahun ini ada 2 jenis, yaitu uang tunai senilai Rp. 100 juta untuk 1 pemenang, dan 4 hadiah Umrah untuk 4 pemenang! Nah, untuk yang hadiah Umrah baru berlaku di tahun ini lho (mulai periode Januari – Maret 2018), karena setahu saya tahun lalu belum ada nih.

Cara ikutan undian biar dapat rejeki mudah banget kok, tinggal rajin-rajin aja menabung di SOBATKU aja. Tentunya semakin banyak kita menabung, kemungkinan dapatnya akan semakin tinggi dong, ya, karena nanti juga akan dilihat saldo rata-rata bulannya. Nih coba dilihat cara dapat poin undiannya:

perhitungan poin undian sobatku - sobatku

Perhitungan poin SOBATKU

Jadi, udah mau kenalan nih?

Ya udah, gampang kok, tinggal install aja aplikasi mobile SOBATKU di hapemu di bawah ini:

install sobatku apple - kadungcampur install sobatku android - kadungcampur

 

 

Kalau kamu mau kenal lebih lagi tentang si SOBATKU ini, sebenarnya saya pernah buat tulisan mengenai tabungan online SOBATKU beberapa waktu yang lalu.

(Baca juga: Nabung untung dengan tabungan online)

Oh iya, untuk yang pengundian, tiap orang bisa dapat kesempatan yang sama kok, karena batas maksimal uang yang disimpan di rekening SOBATKU adalah Rp. 20 juta. Jadi ga perlu khawatir dengan orang lain yang tabungannya ternyata sampai milyaran hehe. Namun walau batas maksimum per akun SOBATKU itu Rp. 20 juta, tapi kamu bisa buka akun SOBATKU sampai 5 buah. Anggaplah nanti kalau kamu punya beberapa akun SOBATKU, bisa sebagai pengganti sistem amplop yang biasanya kamu gunakan untuk mengatur keuanganmu itu lho.

Ya udah, gimana, udah di-install belum SOBATKU – nya?

tabungan online sobatku modal jempol timowp - kadungcampur

SOBATKU bisa jadi sobatmu juga, lho!

Advertisements
Comments
  1. Posted by Yesi Intasari
  2. Posted by Ratna Dewi
  3. Posted by Oline
  4. Posted by Liswanti
  5. Posted by nia nastiti

Add Your Comment