Cari mobil di pameran mobil bekas

0
360
pameran mobil bekas car deals carnival mobil123 featured image - kadungcampur

Cari mobil di pameran mobil bekas – Kalau ngomongin mobil bekas, saya jadi keinget pengalaman ayah saya pas lagi cari mobil bekas, atau pas tuker tambah. Saat itu ayah saya mampir ke beberapa dealer mobil bekas, untuk melihat-lihat, sembari menanyakan kesempatan untuk tuker tambah. Pernah juga dapat mobil bekas yang zonk, pernah juga dapat yang oke juga. Ke semuanya ini dilakukan secara offline sih, beda banget dengan yang sekarang, karena kita udah punya alternatif untuk cari mobil bekas secara online, seperti contohnya di Mobil123.com.

Mobil123 merupakan salah satu portal otomotif yang juga merupakan online automotive classified ads, dan tentunya banyak berita tentang otomotif. Sebagai portal otomotif terdepan, tentunya banyak orang yang menjadikan referensi kalau ingin cari mobil, baik cari mobil bekas maupun baru. Makanya jangan heran kalau di sepanjang bulan Januari – Agustus 2018, udah ada sekitar 12 juta penguna baru yang mencari mobil bekas di situs Mobil123.com.

Kenapa bisa banyak banget orang yang mengunjungi situs Mobil123? Ya, karena udah terpercaya, dan didukung dengan jaringan mobil bekas yang juga banyak. Mobil123 juga udah bekerja sama dengan rekanan lainnya, seperti perusahaan pinjaman dan asuransi, yang bisa menjadi opsi tambahan ketika seseorang sedang cari mobil bekas di Mobil123.

Dan karena sekarang mulai era o-2-o alias online-to-offline, Mobil123 membuat sebuah pameran mobil bekas berkualitas, bernama Hot Deals Carnival! Ini merupakan pameran mobil bekas pertama yang digelar online automotive classified ads di Indonesia.

pameran mobil bekas car deals carnival mobil123 - kadungcampur
Mampir yuk ke pameran mobil bekas Hot Deals Carnival di Scientia Square Park BSD Tangerang 🙂

Pameran mobil bekas Hot Deals Carnival

Pameran mobil bekas, Hot Deals Carnival, dari Mobil123 ini tentunya merupakan ajang yang berbeda ya, karena biasanya ajang pameran mobil itu lebih ke pameran mobil baru. Pastinya ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk orang-orang yang memang sedang mencari mobil bekas.

Emang apa aja nih yang membuat Hot Deals Carnival menjadi menarik?

konsep booth pameran mobil bekas car deals carnival mobil123 - kadungcampur
Konsep booth di pameran mobil bekas Hot Deals Carnival Mobil123 

Di pameran mobil bekas Hot Deals Carnival, Mobil123 mengajak 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah menjadi mitra Mobil123 selama ini. Dan dari ke-20 dealer ini, mereka akan membawa 150 mobil bekas berkualitas yang bisa dipilih oleh pengunjung.

Pameran mobil bekas Hot Deals Carnival ini, tapi akan dibuat senyaman mungkin, jadi cocok untuk para pengunjung yang membawa serta keluarga beserta anak-anaknya. Apalagi bakal ada playground untuk anak-anak, hiburan musik, talkshow seputar otomotif. Kalau laper, ga perlu khawatir juga, karena ada deretan food truck yang sudah siap dengan kudapan dan minuman menyegarkan.

konsep playground pameran mobil bekas car deals carnival mobil123 - kadungcampur
Konsep playground di pameran mobil bekas Hot Deals Carnival 2018 Mobil123 

Oh iya, di sini nanti ga hanya ada pameran mobil bekas aja, ya. Karena juga ada lomba, seperti ‘Lady Mechanic Photo Contest’ dan Hot Deals Race. Tentunya menarik lah, karena ada hadiahnya kok! Hehe.

lomba hot deals carnival 2018 mobil123 - kadungcampur
Lomba yang bisa diikuti di pameran mobil bekas Hot Deals Carnival 2018 Mobil123 

Oke, so kapan and di mana nih acara pameran mobil bekas Hot Deals Carnival akan berlangsung?

Pameran Mobil Bekas ‘Hot Deals Carnival’

Tanggal                 : 29 – 30 September 2018
Jam                        : 10:00 – 22:00
Lokasi                    : Scientia Square Park BSD
Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

Nantinya di sini bakal ada booth-booth dari mitra Mobil123, tentunya dari para sponsor, seperti BCA Finance, MPM Finance, dan Asuransi Raksa. Jadi kalau ada yang mau beli mobil bekas secara kredit, bisa langsung ke dua booth di atas. Dan apabila ada yang mau diasuransikan si mobil bekasnya, langsung aja ke booth Asuransi Raksa. Ngomong-ngomong kalau udah beli mobil, walaupun itu mobil bekas, tetap harus disayang lho, jadi harus beli asuransi mobil juga, ya ?

(Baca juga: Punya kendaraan, jangan lupa pakai asuransi kendaraan bermotor juga)

Diharapkan acara ini bakal berlangsung sukses nih, dengan estimasi pengunjung mencapai 20,000 pengunjung dalam dua hari pameran di Scientia Park BSD ini. Kira-kira nanti apa ya, mobil bekas yang menjadi favorit pembeli? Hmm, kalau menurut Mobil123 sih, selama ini di situs mereka, penjualan mobil bekas tertinggi malah yang harganya di atas Rp. 300 jutaan. Sedangkan kalau dilihat dari mobil, lebih ke mobil family yang di baris kedua berjenis captain seat. Jadi udah mulai bergeser dari mobil sejuta umat itu dong, ya? Hehe. Kita lihat aja nanti deh, ya ?

pameran mobil bekas hot deals carnival 2018 mobil123 - kadungcampur
Pameran mobil bekas ‘Hot Deals Carnival 2018’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here