Otomotif Archive

Kilas balik acara blogger gathering Mobil123 di tahun 2017

Author: | Categories: Lomba, Otomotif 2 Comments
Kilas balik acara blogger gathering Mobil123 di tahun 2017 – Halo, ternyata sudah di penghujung tahun 2017 nih, ya. Kalau melihat di tahun 2017, sungguh patut bersyukur saya bisa berkembang di tahun ini. Dibandingkan dengan tahun 2016, ternyata saya, sebagai blogger, di tahun ini sudah lumayan banyak bisa ikut

Sudah pernah merasakan jual mobil bekas dalam 1 jam?

Author: | Categories: Liputan, Otomotif 2 Comments
Beberapa waktu lalu saya pernah posting mengenai jual mobil bekas dalam 1 jam aja di Belimobilgue.co.id, udah ada yang pernah coba belum? Saya sih belum pernah, karena belum ada mobil yang mau dijual huehehe. Cuma walaupun saya belum pernah, saya suka banget dengan konsepnya dari Belimobilgue.co.id ini! Emang kenapa

Cerdas beli mobil impian

Author: | Categories: Keuangan, Liputan, Otomotif 2 Comments
Cerdas beli mobil impian – Tujuan orang beli mobil itu pastinya beda-beda deh, ya, ada yang beli mobil karena kebutuhan, ada yang beli mobil karena ingin bergaya dan meningkatkan nilai status, ada yang beli mobil karena ingin menambah aset aja. Apa pun tujuan beli mobil pastinya tentunya terserah dari

Asuransi mobil yang #MakinGampang aja

Author: | Categories: Otomotif 2 Comments
#MakinGampang dengan asuransi mobil – Bagi yang ingin membeli asuransi, pasti salah satu hal yang selalu ditanyakan – tentunya selain manfaat dari produk asuransi itu ya – adalah ‘gampang ga klaimnya?’ Klaim asuransi itu menurut saya merupakan hal yang sangat diperlukan, tetapi kadang nritil banget ya prosesnya. Selain dari

Baca ini dulu kalau mau jual mobil bekas

Jaman sekarang kalau mau jual mobil bekas udah ada banyak alternatifnya, ya. Beda banget ama dulu. Saya masih inget dulu ketika orang tua mau jual mobil bekas, mesti bawa mobilnya ke satu dealer kemudian ke dealer yang lain. Ada juga yang malah barter dengan mobil baru dengan salah satu

Alasan orang kredit mobil?

Author: | Categories: Otomotif 15 Comments
Alasan orang kredit mobil? – Hayoo, siapa yang beberapa waktu lalu hadir di pameran mobil GIIAS 2017? Saya sempat hadir di sana dua kali di waktu yang berbeda. Pada kunjungan yang kedua, saya hadir pas tanggal 17 Agustus, jadi ini pas hari libur. Dan wow, rasanya orang-orang pada numplek

Confero S menantang pasar MPV Indonesia

Author: | Categories: Liputan, Otomotif 11 Comments
Confero S menantang pasar MPV Indonesia – Pasar MPV di Indonesia bisa dibilang pemainnya itu-itu aja, dan kebanyakan brand-nya merupakan brand Jepang, dan ada juga brand dari Paman Sam. Seperti si mobil sejuta umat yang udah merajai kelas MPV sekian lama tanpa ada pesaing, kemudian muncullah beberapa brand yang

SPBU Pasti Pas yang udah naik kelas menjadi SPBU Pasti Prima

Author: | Categories: Liputan, Otomotif 38 Comments
SPBU Pasti Pas yang udah naik kelas menjadi SPBU Pasti Prima – Masih ingat dengan slogan ‘Pasti Pas’ dari SPBU Pertamina dulu? Slogan ‘Pasti Pas’ waktu itu memang ingin menekankan kalau takaran dari jumlah bensin yang didapat konsumen, sesuai dengan apa yang konsumen bayar. Nah, itu dulu. Sekarang tentunya

Enaknya membeli mobil baru atau mobil bekas, ya?

Author: | Categories: Liputan, Otomotif 46 Comments
Membeli barang sekarang tentunya sudah lebih mudah, karena banyak alternatifnya, mulai dari beli online atau di toko, beli tunai atau secara kredit, bahkan beli baru atau bekas. Ini sama juga dengan kalau kamu ingin beli mobil. Kamu sekarang udah bisa beli mobil via online misalnya melalui portal otomotif no

Ketika memilih kredit mobil daripada membeli mobil secara tunai

Author: | Categories: Liputan, Otomotif 20 Comments
Ketika memilih kredit mobil daripada membelinya secara tunai – Alasan orang untuk membeli mobil tentunya ada berbagai macam, ada yang memang karena kebutuhan, alasan kenyamanan, mungkin saja karena ingin gaya-gayaan, atau bahkan karena ga mau kalah dengan tetangganya hehe. Apapun alasan orang untuk membeli mobil, tentunya ada dua cara