dekuta Hotel di Kuta Bali

Author: | Posted in Advertorial, Tempat Inap 8 Comments

dekuta Hotel di Kuta Bali – Siapa yang sering pergi ke Bali? Tiap tahun pasti ada aja lah ya pergi ke Bali. Saya aja tuh entah kenapa, pasti ada aja pergi ke Bali, eh tapi tahun ini belum sih, ada yang mau ajakin? Hehe.

Setiap saya pergi ke Bali, pasti saya coba untuk stay di tempat-tempat yang berbeda dengan lokasi yang berbeda juga. Pernah di daerah Seminyak, Nusa Lembongan, tapi jarang-jarang sih ya cari hotel di Kuta Bali, karena takut crowded aja sih. Padahal sebenarnya seru-seru aja stay di daerah Kuta, banyak tempat makan, toko, dan tentunya mall, seperti misalnya ke mall Beachwalk itu, jadi kadang tinggal jalan kaki sebentar udah sampe. Seperti waktu saya beberapa kali tinggal di dekuta Hotel yang terletak di dekat pantai Kuta.

dekuta-hotel-di-kuta-bali

Selamat datang di dekuta Hotel di Kuta Bali

dekuta Hotel

Sebenarnya udah lama banget sih ya pengen ke sini, karena sebenarnya pengaruh dari social media juga sih, ya. Dan sering seliweran aja gitu, untuk daftar-daftar hotel di Kuta Bali haha. Tapi baru kesampean aja nginep di sini setelah pulang dari Flores untuk Komodo trip.

dekuta-hotel-di-kuta-bali-lounge-lobby

Sambil nunggu check-in di dekuta Hotel, ya udah deh foto-foto aja 😉

Pas sampe di dekuta Hotel, juga bawaannya pengen foto-foto. Apalagi sambil nunggu proses check-in, bisa foto-foto lobby atau lounge-nya yang lucu, apalagi ditambahin foto-foto segala hehe. Emang targetnya untuk anak muda kali ya. *sotoy*

dekuta-hotel-di-kuta-bali-lounge-lobby-2

Lucu kannn yang ini hehehe 😀

Lokasi strategis dekuta hotel di Kuta Bali

Lokasi dekuta Hotel ini sungguh strategis, karena terletak di jalan Poppies Lane 2. Pastinya udah ga perlu terlalu khawatir apabila ingin mencari makanan lain selain makanan di hotel, karena banyak sekali tempat makan di sekitar dekuta Hotel ini. Bahkan keluar hotel pun sudah terdapat tempat makan Fat Chow di samping dekuta Hotel. Kalau ingin mencari variasi makanan yang lain, tinggal melipir sedikit ke jalan utama, karena sudah tersedia banyak pilihan tempat makan di sepanjang Jalan Pantai Kuta, mulai dari fast food, hingga tempat makan yang harganya lumayan mahal.

fat-chow-restaurant-kuta-bali

Melipir keluar dekuta Hotel udah ada si Fat Chow

Selain itu pastinya, juga ada beberapa minimart seperti Circle K, dan apa lagi kalau bukan Beachwalk Bali. Kalau mau ke Beachwalk Bali dari dekuta Hotel tinggal jalan kaki aja, nanti masuk dari pintu belakangnya Beachwalk Bali haha. Kalau mau ke Pantai Kuta ya duh deket banget, kan sebelahnya Jalan Pantai Kuta ya, Pantai Kutanya itu sendiri hehe.

beachwalk-shopping-centre-kuta-bali

Ya elah ini Beachwalk Bali deket banget ama dekuta Hotel haha (photo taken in 2012 lols)

Bagi yang suka jalan, pastinya demen nih tinggal di sini 😉

Kamar dan tempat tidur dekuta Hotel

Sepertinya kalau dilihat-lihat, tipe kamarnya sama semua, tapi ranjangnya aja yang bisa beda-beda, ada yang double bed dan ada yang queen bed. Setiap kamar juga tersedia balkon ya, dan menghadap ke arah kolam renang. Jadi asik, bisa bersantai-santai di balkon atau jemur pakaian basah *teteup ya* haha!

dekuta Hotel yang merupakan bintang 3 ini, kamarnya juga oke lah, nyaman juga untuk dibuat tidur, apalagi ada kursi malasnya. Entah kenapa, padahal udah ada ranjang yang nyaman, ini kursi malas tetep enak untuk didudukin sampe molor, ya hehe.

dekuta-hotel-di-kuta-bali-bedroom-double-bed

Tempat tidur yang nyaman di dekuta Hotel

Untuk colokan pastinya ada lah, ya, dan juga ada meja kerja yang bisa dipake buat kerja, atau buat naruh barang-barang belanjaan yang banyak hehe.

Kamar mandi di dekuta hotel di Kuta Bali ini, sebenarnya menggunakan bathtub, tapi ada juga kok shower-nya. Saya malah jarang pake nih bathtub-nya, karena banyak kegiatan, dan mesti buru-buru cepat mandi. #tsahh

dekuta-hotel-di-kuta-bali-bathroom-with-bathtub

Kamar mandi dengan bathtub

Fasilitas lain dari dekuta Hotel

dekuta Hotel di Kuta Bali ini seperti yang saya sebutin di atas, juga memiliki kolam renang yang dikeliling oleh kamar-kamar hotelnya. Keliatannya sih asik ya, cuma kok saya ga sempet nyobainnya nih.

dekuta-hotel-di-kuta-bali-swimming-pool

Kolam renang dilihat dari balkon kamar

Selain itu, sebenarnya di hotel ini juga ada tempat makan sendiri yang buka sampai malam dan terletak di samping parkiran hotel, yang bernama Nebula Room, plus ada rooftop yang belum sempat saya cobain juga. Kok nampaknya banyak yang saya belum coba ya, hmm, tanda-tanda mesti kudu balik lagi nginep di sini apa ya hehe. #kode

dekuta-hotel-di-kuta-bali-restaurant-nebula-room

Nebula Room yang belum sempat saya cobain

dekuta Hotel ini hanya merupakan salah satu dari sekian banyak hotel di Kuta Bali. Kamu tinggal pilih aja di website booking hotel, seperti Traveloka, berdasarkan budgetnya, lokasi hotel yang kamu mau, tingkat kenyamanan yang kamu mau, apakah ada kolam renangnya atau tidak, dan sebagainya. Semuanya ada deh.

Nah, gimana nih sekarang, masih ragu untuk menginap di salah satu hotel di Kuta Bali? Kalau kamu pernah nginep di mana aja? Ceritain dong 😉

Eh iya, kalau kamu mau tau lokasi dekuta Hotel di Kuta Bali ini, kamu bisa cek lokasi dekuta Hotel di Google Maps di bawah ini:


Ini adalah sponsored post, namun demikian, saya tetap membayar sendiri untuk menginap di dekuta hotel di Kuta Bali. Jadi setiap opini di sini, merupakan pendapat saya pribadi.

Advertisements
Comments
  1. Posted by dani
    • Posted by Timothy W Pawiro
  2. Posted by Haya Aliya Zaki
    • Posted by Timothy W Pawiro
  3. Posted by Riski Saputra
    • Posted by Timothy W Pawiro
  4. Posted by cumilebay
    • Posted by Timothy W Pawiro

Add Your Comment