Senin, Januari 25, 2021
Beranda Tekno & Gadget

Tekno & Gadget

Si Polytron Prime 7 yang #BreakResistant - Kejadian apa yang paling kamu takutkan terjadi terhadap hape-mu? Well, selain kecopetan, adalah jatuh trus ambrol, alhasil ga bisa dipake. Walau hape-nya udah dikasih casing, tetap aja rada was-was kalau sampai jatuh....
Beberapa waktu lalu saya sempat membuat review Asus Zenfone 3 ZE552KKL. Waktu itu, di blog post tersebut, saya memberikan 20 alasan memilihnya dengan detil. Namun kali ini, saya mau keep it simple aja, ketika ngomongin si cakep handphone Asus...
Biasanya apa yang kamu lakukan kalau misalnya ada problem dengan laptop-mu? Biasanya kalau sampai ga bisa diatasin sendiri, kita yang akan telpon Customer Service-nya agar bisa bantu perbaikin laptop kita yang bermasalah.Beberapa waktu lalu saya sempat menghadiri blogger gathering...
Siapa yang suka selfie? Nah, sekarang ada Oppo F1s, yang dijuluki Selfie Expert, yang kamera depannya sudah 16 MP. Keren!
Laptop Asus ROG Strix GL502VS ini memang patut untuk dipilih ketika sedang mencari laptop gaming. Mau tau alasannya? :)
Sekarang banyak udah banyak smartphone yang mengedepankan fitur selfie, karena menurut riset, orang Indonesia suka selfie. Itulah kenapa Vivo Indonesia mulai meningkatkan kualitas amera depan dari smartphone terbarunya, agar bisa mengikuti pasar Indonesia – sesuai riset tersebut. Ga tanggung-tanggung,...
Pasti sudah sering menggunakan Wi-Fi dong ya untuk akses jaringan internet. Mau tau beberapa fakta menarik tentang Wi-Fi?
Hidup lebih nyantai dengan chatbot - Kalau ngomongin soal belanja online, pastinya kita udah sering deh ya, mulai dari yang remeh temeh sampai beli laptop segalak. Udah lebih enak memang belanja online, karena bisa langsung eksekusi dari smartphone atau...
Menonton peluncuran Samsung Galaxy S7, yang merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy series ini, membuat saya penasaran dengan Samsung Galaxy S7 dan membandingkannya dengan smartphone yang saya punya saat ini. Banyak aspek yang dibicarakan oleh para petinggi Samsung pada...
Foto pakai kamera hape? No problem, dengan OPPO F11! – Pernah ga sih, lagi di jalan terus ketemu momen cakep? Pastinya pernah ya. Saya yang kalau liburan suka bawa kamera untuk foto-foto, pastinya bakal kehilangan momen tersebut kalau misalnya...