Advertisements

Review Archive

Nyobain tidur di Ibis Budget Menteng

Author: | Categories: Tempat Inap 18 Comments
Nyobain tidur di Ibis Budget Menteng – Selama ini kebanyakan aktivitas saya di daerah Jakarta, sedangkan saya sendiri tinggal di daerah Tangerang Selatan. Sebenarnya ya ga masalah banget sih, secara transportasi umum di Jakarta dan sekitarnya udah memadai, ditambah dengan banyaknya transportasi daring. Tapi sering banget membayangkan, wah enaknyo

Icip-icip steak di Outback Steakhouse Pasaraya Blok M

Author: | Categories: Cafe dan restaurant 1 Comment
Icip-icip steak di Outback Steakhouse Pasaraya Blok M – Pecinta steak pastinya udah tau dengan yang namanya Outback Steakhouse? Memang sih, gerainya belum banyak-banyak amat, karena sampai saat ini baru ada empat di Jakarta, yaitu di Ratu Plaza, Kuningan City, Pondok Indah Mall 1, dan yang terbaru ada di

Hunting tas kerja yang susah-susah gampang

Saya sebagai orang yang udah sekitar satu tahun lebih menjadi seorang freelancer, biasanya kalau kerja tuh lebih nyaman di cafe atau tempat makan yang memang mendukung untuk kerja. Ke mana-mana tuh bawaannya laptop dan charger. Untungnya laptop yang saya punya bisa terbilang tipis dan agak ringan sih, jadi ga

Enaknya ngapain aja ya, kalau lagi di Bintaro?

Author: | Categories: Advertorial, Tempat Inap No comments
Sebagai penghuni kota Tangerang Selatan alias Tangsel, biasanya kalau ga ada acara atau kegiatan di luar kota – alias Jakarta, bakalan males kalau disuruh ke Jakarta, secara di Tangsel aja udah ada banyak yang bisa dilakukan atau dikerjakan di sini hehe. Emang sih, kalau ke Jakarta udah nyaman banget

Belanja kupon diskon buat icip-icip makanan

Author: | Categories: Cafe dan restaurant 2 Comments
Belanja kupon diskon buat icip-icip makanan – Sebagai orang yang suka cek-cek dan icip-icip tempat makan baru, rasanya bakal lebih mantabh kalau pas restoran atau cafenya lagi promo. Kan lumayan ya, kalau misalnya dalam sehari kerjaannya café hopping dan semuanya promo uuhhh surga deh itu haha. Tapi kalau misalnya

Sekarang pindah rumah lebih mudah

Author: | Categories: Review lainnya 42 Comments
Kalau ngomongin tentang pindah rumah, saya jadi keingetan dulu pas jaman-jamannya masih kuliah di Singapura. Memang sih bukan ‘pindah rumah’ dalam arti sebenarnya, karena waktu itu ngekos haha, jadi bisa dibilang versi mini dari pindah rumah. Dan kerepotannya pun, ya ampun sepertinya mirip-mirip hahaha. Persiapan pindah rumah Saya ga

Jasa antar barang masa kini

Author: | Categories: Review lainnya 2 Comments
Jasa antar barang masa kini – Masih ingat ga kira-kira di jaman baheula, kalau kita mau antar barang dalam kota, pakai apa biasanya? Hmm, mungkin antar gang di dalam kompleks rumah deh hehe. Ah, kalau yang terakhir masih bisa sih ya kita antar sendiri, mau jalan kaki kek, naik

Chicking Indonesia, fast food pilihan dari Dubai

Author: | Categories: Cafe dan restaurant 2 Comments
Chicking Indonesia, fast food pilihan dari Dubai – Hayoo, siapa yang udah pernah ke Dubai? Saya dulu sempat transit doang sih pas naik Emirates, jadi itu cuma di airport-nya doang, ga sempet ngelongok ke dalam kotanya hehe. Dulu pun belum sempat nyobain makanan khas Timur Tengah pas di airport,

Mampir lagi ke Bijin Nabe Plaza Senayan

Author: | Categories: Cafe dan restaurant 28 Comments
Setelah sekian bulan ga makan-makan sehat di Bijin Nabe Plaza Senayan, akhirnya baru-baru ini mampir lagi ke sini untuk icip-icip makanan lainnya selain tentunya si sehat, sup kolagen yang feymes itu! Kali ini ada banyak menu makanan dari Bijin Nabe Plaza Senayan yang diicipin, tapi emang paling banyak lebih

Sehat dan kenyang santap sup kolagen Bijin Nabe

Author: | Categories: Cafe dan restaurant 8 Comments
Siapa yang suka makanan Jepang? Kalau ada yang tanya itu, saya akan ngacung, karena saya salah satunya yang suka makanan Jepang. Kita tau lah ya, makanan Jepang yang udah masuk ke Indonesia itu seperti masakan yang dikemas di dalam bento, shabu-shabu, yakiniku, hot pot atau steamboat, dan masih banyak