Sabtu, Desember 7, 2019
Beranda Makan

Makan

Laper? Langsung pesan makanan di GrabFood – Senang banget deh kalau misalnya didatangin sama saudara atau keluarga dari Semarang. Biasanya kalau yang dari Semarang datang, antara nyokap saya atau kakak beserta keluarganya. Kalau udah kumpul semua, rame...
Makan yang sehat dengan minyak goreng sehat - Di blog post terdahulu tentang pola hidup sehat, saya sempat menyinggung tentang pola makan yang sehat. Satu hal yang sudah sering saya lakukan adalah mengurangi porsi karbohidrat setiap mau...
Brotta Suki & BBQ Cempaka Putih - Hello Bro and sista, apa kabar nih? Semoga sehat-sehat selalu, ya. Jadi saya mau ceritain tentang pengalaman saya waktu berkunjung ke salah satu tempat makan terbaru di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, nih. Namanya...
Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 – Kalau ada yang lihat featured image atau gambar utama dari blog post ini (di atas), pasti ada yang suka dengan jajanan tradisional khas Indonesia yang memang syedap, apalagi kalau kamu...
Makan bebek nikmat di Bebek Bentu Serpong Jaya – Buat yang suka dengan bebek, pastinya suka mencari-cari mana lagi nih tempat makan bebek yang enak. Nah,kalau kamu tinggalnya di daerah Serpong, pas sekali ada yang baru buka,...
#MiAyam24Jam dari Mie Sedaap! – Ngomong-ngomong pernah nonton iklan ini ga di TV? https://www.youtube.com/watch?v=48Gc87eKI-4 Saya masih ingat deh tuh waktu akhir Oktober lagi di Bandung, saya ga sengaja banget nonton iklan di atas. Awalnya ga ngeh kalau ini iklan si Mie...
Icip-icip makanan khas Papua di Papoea by Nature - Siapa yang udah pernah ke Papua? Saya belum pernah sih, tapi pastinya masuk ke dalam travel bucket list, alias Papua jadi tempat yang ingin dikunjungi. Tentunya dengan Raja Ampat di...
#MakeItTasty dengan Mie Sedaap Tasty - Kalau bicarain sejarah saya sama instant noodle alias bakmi instan tuh kayaknya bisa panjang banget ceritanya, ya. Seinget saya udah dari SD deh bakmi instan udah menemani saya. Mulai dari penghilang rasa lapar...
Kangen masakan peranakan, tinggal mampir aja ke Kedai Sirih Merah - Kalau dilihat dari asal muasalnya, kata ‘peranakan’ itu merupakan etnis Tionghoa yang sudah menetap sejak lama di kepulauan Indonesia, termasuk juga di negara Malaysia dan Singapura. Karena sudah menetap...
Icip-icip steak di Outback Steakhouse Pasaraya Blok M - Pecinta steak pastinya udah tau dengan yang namanya Outback Steakhouse? Memang sih, gerainya belum banyak-banyak amat, karena sampai saat ini baru ada empat di Jakarta, yaitu di Ratu Plaza, Kuningan...