Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Lifestyle Halaman 3

Lifestyle

Unjuk bakat di aplikasi live streaming Sugar! - Kalau ngomongin acara unjuk bakat, pastinya kita udah tau lah kalau di Indonesia tuh acara unjuk bakat udah cukup banyak. Dan ada di beberapa stasiun TV pula kan, ya? Mulai dari...
Manfaat Dana Desa dalam meningkatkan keberdayaan desa - Desa-desa di Indonesia mendapatkan hadiah yang sangat bermanfaat sejak 3 tahun belakangan ini dari Pak Presiden Jokowi. Menurut Pak Eko Putro Sandjojo, sebagai Menteri Desa, Pembangunan daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Menteri...
Sosok muda menginspirasi bisa siapa saja, kan? Kalau saya bisa dimulai dari keluarga sendiri, yakni saudara sepupu, Febe Amelia.
Dinding gypsum? Ada gitu? Ada lah, udah banyak digunakan juga sih, tapi emang kalau dinding, apalagi di rumah-rumah, ya, lebih sering menggunakan batu bata. Kalau gypsum biasanya memang lebih sering digunakan untuk plafon alias langit-langit ruangan.  Eh, tapi kalau...
Saya itu orang yang suka dengan keindahan batik, misalnya kalau pergi-pergi ke suatu daerah yang punya batik yang merupakan khas daerahnya, pasti saya akan beli beberapa baju atau kain kalau lagi ada budget hehe. Misalnya beberapa waktu lalu saya...
Bagi kamu yang berprofesi sebagai blogger atau punya blog, pasti salah satu tujuannya adalah agar tulisannya dibaca orang banyak. Soalnya, sedih juga misalnya kita udah buat blog dengan persiapan yang matang, dari A – Z, eh tapi kok yang...
Antangin, obat masuk angin yang mulai mendunia - Sudah beberapa lama ini saya mulai meninggalkan mobil dan lebih banyak menggunakan transportasi umum ketika berkelana di Jakarta dan sekitarnya. Biasanya setelah naik transportasi umum, seperti Commuter Line, kemudian dilanjutkan dengan...
Kegiatan penambangan memang menggunakan lingkungan untuk mendapatkan mineral yang terkandung di dalam bumi, termasuk salah satunya Newmont Indonesia yang menambang tembaga di area Sumbawa Barat. Tetapi walaupun kegiatan pertambangan 'menggunakan' lingkungan, perusahaan tambang sekelas Newmont, tentunya tidak akan menutup mata akan apa...
Rawat inap di Singapura – Bertahun-tahun yang lampau saya pernah tinggal sekitar setahunan lebih deh di Singapura untuk studi lanjut. Selama tinggal di sana, saya bersyukur banget, ga pernah tuh yang namanya sakit parah. Paling-paling hanya sakit gigi, karena pas banget waktu...
Kalau kamu tinggal di kota besar, terutama di Jakarta, pasti menyadari kalau sedang terjadi pembangunan di mana-mana, mulai dari pembangunan gedung bertingkat hingga infrastruktur. Walaupun saya tinggal di daerah Tangerang Selatan, tapi karena suka wira-wiri ke Jakarta, jadinya udah...