Rabu, Agustus 12, 2020
Beranda Keuangan

Keuangan

Funancial, belajar financial planning secara fun – Belajar financial planning tuh menyenangkan lho, secara belajar tentang uang, ya haha. Hmm, lebih tepatnya belajar mengelola keuangan pribadi sih. Saya udah beberapa kali ikutan acara yang topiknya tentang financial planning sih, jadi secara...
Kumpul Sahabat SOBATKU – Akhirnya Kumpul Sahabat SOBATKU diadain lagi di Jakarta setelah sebelumnya melanglang buana ke beberapa kota di Indonesia. Sebelumnya pernah diadain di Bandung (Jutawan Jabar), Medan, Surabaya, Jogja, dan sampai Pontianak (Jutawan Kalimantan) juga. Oh iya, dulu acaranya...
Mulai investasi reksa dana di Bibit aja dulu- tapi jangan lupa disesuaikan dengan profil risiko masing-masing, ya :) Di postingan ini, pengen ngomongin tentang reksa dana lagi, ya. Sebenarnya saya sudah beberapa kali pernah...
Sekarang sih jamannya non tunai ya, kak! - Pernah tidak kamu ketinggalan smartphone? Sekarang, coba kamu bandingkan kalau kamu ketinggalan dompet? Kamu pilih mana? Kalau bisa tidak perlu ketinggalan dua-duanya, ya, haha, tapi kalau di jaman sekarang ya, saya...
Tabungan Online SOBATKU beredar ke Pontianak! – Melihat judulnya, sebenarnya saya sudah pernah beberapa kali menulis tentang tabungan online SOBATKU haha. Mulai dari ketika SOBATKU masih mulai berkembang di Jakarta, sampai pernah juga pas beredar di Bandung, eh di bulan Oktober...
Yuk, cari tau modus penipuan kartu kredit yang ada - Beberapa waktu lalu saya sempat menghadiri blogger dan media gathering yang diadakan oleh sebuah bank. Dalam kesempatan tersebut, saya mendapatkan berbagai informasi mengenai pengamanan kartu kredit dari pelaku kejahatan...
Ketika memilih kredit mobil daripada membelinya secara tunai - Alasan orang untuk membeli mobil tentunya ada berbagai macam, ada yang memang karena kebutuhan, alasan kenyamanan, mungkin saja karena ingin gaya-gayaan, atau bahkan karena ga mau kalah dengan tetangganya hehe....
Apakah kamu sudah memiliki asuransi? Kalau belum, apa penyebabnya? Mungkin kamu bisa membaca blog post ini yang berisi pembahasan ringan tentang asuransi.
Tampilan New Go Mobile yang lebih cakep - Seperti yang sudah kita alami dan ketahui, mengakses rekening tabungan kita sekarang tuh udah ga perlu melulu mengunjungi kantor cabang bank terdekat. Atau bahkan udah ga perlu buka laptop, nyalain laptop,...
Hayo, siapa yang suka ketar-ketir menghadapi tanggal tua? Nah, ini ada 5 tips dan trik dalam menghadapi tanggal tua.