Belanja online dapat cashback dan vouchers di Shopback

Author: | Posted in Review 4 Comments

Belanja online dapat cashback dan vouchers di Shopback – Misalnya kamu mau belanja, biasanya apa aja yang kamu perhatikan? Selain dari harga, biasanya yang akan saya perhatikan adalah apakah ada promo yang sedang berlangsung, misalnya promo cicilan, promo diskon jika menggunakan kartu kredit tertentu, atau bahkan promo cashback jika belanja produk-produk tertentu. Ga hanya belanja offline di supermarket aja sih, tapi ini sama juga kalau saya mau belanja online. Sudah banyak banget promo bertebaran di mana-mana, dan karena online, jadinya saya bisa membandingkan dengan lebih mudah, ya.

Belanja online dapat cashback

Biasanya kalau promo-promo seperti misalnya cashback, hanya berlangsung pada periode tertentu aja sih ya, misalnya saat harbolnas. Setelah harbolnas selesai, ya biasanya promonya juga akan selesai. Untungnya beberapa waktu lalu saya sempat diberitaukan sama teman saya, Lidya, kalau dia baru saja register di Shopback, jadi waktu belanja online dapat cashback. Dia juga waktu itu untungnya tau Shopback sebelum beli kamera Sony A6300 yang harganya belasan juta. Dia dengan bangga bilang ke saya kalau dia bisa dapat cashback berlimpah haha. Lumayan banget itu mah. Saya akhirnya pakai kode referral dia untuk join Shopback.

belanja online dapat cashback di shopback indonesia

Belanja online dapat cashback

Memang cashback yang didapat biasanya satu digit persen ya, tapi ada juga yang sampai dua digit persen ya, dan menurut saya kok seru juga gitu, sambil belanja online dapat cashback, jadi serasa ga mau rugi haha. Dan juga kalau misalnya di toko online itu juga lagi ada diskon atau bahkan program cashback juga, kita bisa dapat dobel keuntungan. Seru apa seru?! Pokoknya sih sejak saat itu, saya kalau mau belanja online selalu melalui Shopback dulu deh.

Jadi Shopback tuh apa?

Jadi sebenarnya Shopback tuh apaan? Apa di dalam website Shopback udah langsung terdapat barang-barang untuk kita belanja atau bagaimana gitu?

Intinya sih Shopback bukan toko online, bukan e-commerce. Namun demikian, Shopback udah kerja sama dengan banyak macem toko online favoritmu, mulai dari Toped alias Tokopedia, Lazada, Blanja.com, dan masih banyak lagi. Eh iya, ga hanya toko online aja ya, jadi di Shopback juga udah kerja sama dengan beberapa Online Travel Agent, contohnya ada Tiket.com, Agoda, dan beberapa OTA lainnya. Oh satu lagi, bahkan cashback untuk Uber juga ada di Shopback lho haha. Paket komplit emang ini si Shopback ya!

daftar toko online shopback indonesia

Mau belanja di toko online yang mana?

Oh iya, selain cashback, ternyata di Shopback juga punya tawaran menarik lainnya. Shopback juga punya daftar kupon voucher yang berlaku di toko online, jadi ya daripada bukain satu-satu website toko online, mending buka melalui Shopback aja, biar ga capek haha. Nah, sebentar lagi kan mau Imlek, pasti bakal ada banyak promo Imlek yang bertebaran. Kita tinggal buka website Shopback aja, dan di situ bakal kelihatan deh mana aja toko online yang menyediakan voucher, contohnya promo Imlek Blanja.com. Kelihatan ‘kan di situ, voucher apa aja yang sedang tersedia di website Blanja.com 🙂

promo imlek blanja.com

Promo voucher Imlek di Blanja.com bisa kelihatan melalui website Shopback

Jadi inget ya, di sini keuntungan yang kamu dapat bisa dobel! Bisa dapat cashback dari Shopback dan voucher diskon dari toko online – nya 🙂

Cara kerja Shopback bagaimana?

Trus cara kerja Shopback bagaimana dong? Ini saya jabarkan caranya dari awal, ya.

Register terlebih dahulu

Kalau kamu merupakan pengguna baru Shopback, tentunya kamu harus register terlebih dahulu. Oh iya, boleh dong ya, register melalui pakai ini >> link referral Shopback (<— tinggal klik aja).

Kalau kamu register melalui link referral Shopback, kamu akan dapat Rp. 25.000,- dari Shopback dan saya juga akan dapat Rp. 25.000,-. Jadi kita bisa sama-sama senang deh, sesuai lah dengan nama program referral-nya: ‘Hadiah Me & You’ 🙂

cara registrasi shopback indonesia

Registrasi terlebih dahulu di Shopback

Pilih toko online

Di halaman utama Shopback, kamu bisa langsung pilih toko online yang ingin kamu tuju, atau misalnya ingin cari-cari promo cashback yang menarik, sok atuh. Ada juga toko online dengan produk makanan, fashion, kecantikan, travel, dan ada beberapa lagi. Kalau saya sih beberapa waktu lalu beli external hard disk, karena kapasitas laptop saya sudah mulai menipis. Makanya saya langsung meluncur ke Toped. Kemudian akan muncul pop-up window, yang memberitaukan jenis cashback yang akan kita dapat.

jenis cashback toko online shopback indonesia

Jenis cashback kalau belanja online melalui Shopback

Yuk, belanja!

Ya udah deh, setelah kamu klik ‘Beli sekarang’ kamu akan dikirim ke website toko online yang kamu pilih, dan tinggal cari barang kebutuhanmu aja deh. Kemudian kamu transaksi aja seperti biasa.

belanja online external hard disk tokopedia via shopback indonesia

Tinggal belanja barang kebutuhan melalui toko online

Yang perlu kamu ingat, agar transaksimu bisa kelacak sama Shopback, kamu jangan pindah window browser ketika transaksi ya. Tetap di window browser yang sama ketika kamu diarahkan dari Shopback ke toko online pilihanmu itu.

cek cashback shopback indonesia

Mau cek cashback-mu di Shopback

Tunggu cashback

Nah, biasanya cashback akan meluncur ke akun Shopback-mu sekitar 48 jam setelah transaksi belanja online, tapi ya balik lagi tergantung dengan kebijakan dari toko online-nya, ya.

Nah untuk liat detail mengenai cashback yang sudah kamu terima, kamu tinggal klik aja namamu di kanan atas website Shopback, dan di situ akan muncul informasi mengenai cashback yang kamu dapatkan dari berbagai transaksi belanja online. Nanti tinggal klik ‘Cashback saya’ aja.

informasi cashback shopback indonesia

Kamu juga bisa cek detail cashback di website Shopback

Uangkan Cashback-mu

Trus uang yang sudah terkumpul dari cashback hasil belanja online diapain, dong? Mau diendapin terus ya boleh, tapi pastinya uang cashback dari Shopback tentunya bisa diuangkan, ya! Bisa buat belanja lagi atau bahkan kalau nilainya udah cukup, bisa juga untuk investasi ya, kan? Caranya juga mudah sih. Ke menu ‘bisa di-klaim’ dari ‘Cashback Saya’, dan kemudian tinggal klik ‘Minta Pembayaran’. Nanti uang cashback yang tersimpan di akunmu, akan ditransfer ke rekening bank yang sudah kamu daftarkan.

cara transfer uang cashback shopback indonesia

Mau transfer cashback yang kamu dapat dari Shopback?

Biar kamu lebih jelas mengenai cara kerja Shopback, nih kamu bisa tonton video panduan transaksi online melalui Shopback:

Apa yang baru dari Shopback?

Versi mobile app

Selain mengakses akun Shopback kamu dari laptop, sekarang kamu sudah bisa akses Shopback melalui smartphone, karena sudah ada mobile app-nya. Jadi lebih mudah, ya, apalagi kalau mau pesan Uber, saya klik dulu si app Shopback dan kemudian klik Uber di app Shopback, deh. Mudah pake banget!

Untuk download aplikasi Shopback juga sudah tersedia di Android dan iOs. Monggo tinggal klik link di bawah untuk download app-nya 🙂

download shopback app iosdownload shopback app android

Promo terbaru

Selain promo Imlek yang sedang berlangsung. Shopback juga sudah siapin promo terbaru lainnya di bulan Februari. Hayoo, Februari tuh identik dengan apa nih? Iya, Valentine’s day! Walaupun sekarang masih bulan Januari ya, tapi kamu sudah bisa siap-siap cek berbagai promo Valentine di website Shopback deh 🙂

Nah, sekarang udah tau kan Shopback itu apaan, so mulai sekarang kalau mau belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja!

shopback-indonesia-mobile-version

Belanja online dapat cashback jadi lebih mudah dengan mobile app Shopback 🙂

Advertisements
Comments
  1. Posted by goiq
    • Posted by Timothy W Pawiro
  2. Posted by Cerita Melalak
    • Posted by Timothy W Pawiro

Add Your Comment