Advertisements

Tinggal di Collins Boulevard, serasa tinggal di Melbourne!

Author: | Posted in Properti No comments

Tinggal di Collins Boulevard, serasa tinggal di Melbourne! – Melbourne merupakan kota terbesar ke dua di benua Australia, dan pernah menduduki peringkat satu untuk The Most Livable City in The World. Ada banyak hal tentunya yang membuat orang-orang beranggapan kalau Melbourne jadi kota yang enak untuk ditinggali. Mulai dari budaya, lifestyle, seni, dan banyak hal lainnya. Dan Melbourne punya itu semua, dengan gaya hidup yang santai, serta banyak arts yang bisa dilihat kalau kita berkunjung ke Melbourne. Selain itu, Melbourne juga dikenal sebagai kota dengan 1,000 taman. Ini karena penataan kotanya dibuat seimbang antara gedung-gedung dan area hijau.

kota melbourne the most livable city in the world - kadungcampur

Nyaman banget tinggal di Melbourne … Jadi pengen balik lagi haha! 

arts kota melbourne - kadungcampur

Di kota Melbourne banyak art nya, salah satunya ini hehe. 

Siapa yang ga suka tinggal kalau banyak hijau-hijau di sekitarnya. Bisa menghirup udara segar di pagi hari, bahkan bisa dengan nyaman berolah raga saat di sore hari. Idaman bagi semua orang pastinya. Dan saat ini kita udah ga perlu jauh-jauh ke Melbourne untuk menikmati ini semua, karena sebentar lagi di daerah Serpong, Tangerang, akan dibangun Collins Boulevard, yang terinspirasi dari kota Melbourne. Bahkan namanya diambil dari salah satu nama jalan terkenal di Melbourne, Collins Street!

collins street melbourne - kadungcampur

Lagi iseng ngeliatin foto-foto Melbourne, ternyata ada kecantol satu nih yang Collins Street. Kalau ini salah satu retail store di jalan tersebut!

Mungkin banyak orang yang berpikir, kenapa dibangun di daerah Serpong, Tangerang, ya? Kalau kita perhatiin, ada berapa pengembang besar yang sudah ada di area Serpong sini. Tentunya dengan banyaknya pengembang, bisa saling berkompetisi dengan sehat, dan yang diuntungkan pastinya ya para customer. Ada mall besar, banyak sekolah dan universitas, fasilitas kesehatan, dan ada tempat convention besar yang suka dipakai untuk pameran otomotif terbesar di Indonesia, dan masih banyak lagi. Saya pun suka, karena cafe-café lucu banyak yang bermunculan hehe.

Dengan banyaknya competitor, pengembang seperti Triniti Land yang didirikan oleh Bong Chandra, harus bisa memberikan nilai jual untuk propertinya dan memberikan yang terbaik kepada customernya. Pastinya Triniti Land sudah punya pengalaman segudang di bidang property, seperti contohnya proyek Brooklyn dan The Smith di Alam Sutera, Springwood Residences di Serpong, dan masih ada lagi yang lain. Bahkan sekarang Triniti Land dipimpin oleh Ishak Chandra sebagai presiden direktur, yang memiliki banyak pengalaman dalam membangun proyek property dari Sinar Mas Land.

bong chandra founder triniti land - kadungcampur

Bong Chandra, sang founder Triniti Land, saat acara ground breaking Collins Boulevard

ishak chandra presiden direktur triniti land - kadungcampur

Ishak Chandra, Presiden Direktur Triniti Land, saat acara ground breaking Collins Boulevard

Collins Boulevard by Triniti Land

Proyek Collins Boulevard merupakan proyek terkini dari Triniti Land. Ga tanggung-tanggung, Triniti Land langsung menunjuk arsitek terkenal, DP Architects, yang sudah berpengalaman dalam membangun Singapore National Stadium dan Resort World Sentosa! Jadi bisa kebayang kan nanti kualitasnya seperti apa 😊

collins boulevard apartemen serpong tangerang maket - kadungcampur

Arsitek dari Collins Boulevard itu si DP Architect yang terkenal! 

Proyek Collins Boulevard sendiri merupakan sebuah mixed-use development, karena terdiri dari 4 tower yang digunakan untuk apartemen, hotel bintang 4, dan lifestyle plaza. Rencananya yang mengisi gedung perkantoran adalah Panin Bank. Untuk apartemen atau residential tower Collins Boulevard sendiri terdiri dari 3 tower.

Karena terinspirasi dari kota Melbourne yang hijau, maka nanti para penghuni apartemen Collins Boulevard akan bisa menikmati landscape trotoar hijau selebar 8 meter, dan panjangnya hingga 220 meter. Saya paling suka kalau trotoar lebar-lebar, karena ga ribet kalau jalan, apalagi pas penuh hehe.

Lokasi strategis!

Lokasi dari Collins Boulevard memang strategis! Waktu saya ke sana saat ground breaking ceremony Collins Boulevard, yang langsung terlintas di pikiran saya adalah lokasinya dekat banget dengan Summarecon Mall Serpong haha! Seperti yang sudah dibilang di atas, itu lah enaknya jadi customer ketika daerah Serpong dikembangkan oleh beberapa developer besar. Selain itu, berarti si Collins Boulevard pun juga dekat dengan perumahan Alam Sutera, yang di dalamnya ada beraneka ragam fasilitas, mulai dari Living World Mall, Mall @ Alam Sutera, Omni Hospital, dan tentunya IKEA! Selain itu di Alam Sutera juga ada beberapa fasilitas pendidikan seperti St. Laurensia School dan Binus University.

collins boulevard apartemen serpong tangerang ground breaking ceremony 2 - kadungcampur

Ground breaking ceremony udah dilaksanakan, sekarang tinggal dibangun aja nih 🙂

Lalu bagaimana dengan akses jalan Collins Boulevard?

Kalau lokasinya udah dekat dengan jalan pertigaan dari Gading Serpong, maka lokasi Collins Boulevard juga dekat dengan Jalan Tol Jakarta – Tangerang. Ya udah deh, kalau sudah masuk ke tol ini, bisa langsung ke Karawaci atau pun ke arah Jakarta Barat hehe.

Kalau transportasi umum di dekat Collins Boulevard bagaimanakah?

Bagi pengguna bus TransJakarta pasti senang kalau ada halte TransJakarta yang letaknya di depan Collins Boulevard!

Kamar yang tersedia?

Saat ini proses pembangunan apartemen Collins Boulevard masih satu tower terlebih dahulu. Nama towernya adalah Hyde Residence. Nah, di tower Hyde Residence ini punya beberapa jenis unit apartemen yang bisa dimiliki, mulai dari unit studio, grand studio, 1-bedroom, 2-bedroom, 2-bedroom corner, hingga 3-bedroom, dan 3-bedroom corner. Kalau sampai 3-bedroom, emang berarti nih tempat cocok buat dihuni oleh keluarga juga, bisa lah kamar orang tua, kamar anak, dan ruang belajar.

collins boulevard apartemen serpong tangerang one bedroom 2 - kadungcampur

Ini unit 1-bedroom-nya. Itu antara ruang tengah dan kamar, aslinya ada temboknya ya hehe. Ini untuk show unit aja 🙂

collins boulevard apartemen serpong tangerang two bedroom small 1 - kadungcampur

Ini salah satu jenis 2-bedroom Collins Boulevard

collins boulevard apartemen serpong tangerang two bedroom big living room - kadungcampur

Nah, kalau saya lagi berdiri di living room 2-bedroom jenis lainnya, yang berukuran lebih besar. 

Kebetulan waktu acara ground breaking Collins Boulevard beberapa waktu lalu, ada beberapa unit yang dipertunjukan, tapi hanya 1-bedroom dan 2-bedroom aja. Nah waktu itu sih yang 2-bedroom ada 2 jenis, bedanya di ukurannya aja. Yang lebih besar tentunya lebih nyaman karena ada ruang keluarga dan ruang makannya, bahkan di salah satu sudut, ada pojok membaca hehe. Dan yang menyenangkan, di master bedroom ada yang namanya bay window ~~ semacam indoor balcony, yang bisa ditaruh sofa bed!

collins boulevard apartemen serpong tangerang one bedroom sofa bed 4 - kadungcampur

Ada area tambahan yang namanya ‘bay window’ di master bedroom unit 2-bedroom jenis yang besar 

Tau ga, waktu acara tersebut, juga dikasih lihat berapa unit yang sudah sold – warna merah, dan berapa unit yang masih tersedia. Ternyata kelihatan kalau warna merahnya udah banyak banget. Ini dia buktinya kalau banyak orang yang mau investasi properti Collins Boulevard.

collins boulevard apartemen serpong tangerang sales - kadungcampur

Tuh, udah banyak unit Collins Boulevard yang terjual, kan? Ini waktu saya ke marketing gallery tanggal 5 Aug 2018! 

Nah, kalau kamu gimana?

Ada promo apa ajakah?

Bagi kamu yang berminat untuk beli apartemen Collins Boulevard, ada program menarik nih! Namanya #PatunganDP? Apa tuh maksudnya?

Jadi nanti pihak Triniti Land akan patungan membayar DP dari pembelian unit apartemen Collins Boulevard. Besarnya juga lumayan lho! Patungan DP dari Triniti Land itu sebesar 7.5%.

Lalu sisanya bagaimana?

Sisanya ya kamu bayar sendiri lah hehe, tapi tenang aja, ada program cicilan DP selama 6 bulan kok!

Berminat untuk investasi propert di Tangerang? Langsung aja ke Marketing Gallery Collins Boulevard, atau cek website-nya aja ya 😊

Collins Boulevard Marketing Gallery
Jl. MH. Thamrin No.Km 7, Panunggangan, Pinang, Tangerang City, Banten 15143

Website               : http://collinsboulevard.com/
Instagram            : https://www.instagram.com/thecollinsboulevard/

Lokasi marketing gallery Collins Boulevard di Google Maps:

collins boulevard apartemen serpong tangerang two bedroom big 3 - kadungcampur

Terinspirasi dari kota Melbourne yang banyak seni-nya, maka di dalam unit apartemen Collins Boulevard pun juga banyak seninya, seperti di sini ada lukisannya 🙂

Advertisements

Add Your Comment