Serba-serbi cari pekerjaan di jaman sekarang

Author: | Categories: Liputan 15 Comments
Serba-serbi cari pekerjaan – Masih inget ga dulu salah satu impian pas masih kecil apa? Masuk TK! Eh, bener ga, ya? Haha. Lalu, abis TK, masuk SD, gitu seterusnya, hingga pas SMA, udah punya impian untuk masuk ke jurusan yang diingini saat kuliah. Tentunya setelah masuk kuliah, hal yang

Darurat hard disk terselamatkan oleh Seagate FireCuda

Author: | Categories: Teknologi 46 Comments
Darurat hard disk terselamatkan oleh Seagate FireCuda – Sebagai seorang blogger, salah satu andalan saya untuk membuat sebuah blog post tentunya si laptop. Laptop saya ternyata kalau diingat-ingat udah berumur sekitar 4 tahun, dan masih bisa berjalan dengan baik hingga sekarang, walau udah minta untuk di-upgrade ini itu hehe.

Sehat dan kenyang santap sup kolagen Bijin Nabe

Author: | Categories: Cafe dan restaurant 5 Comments
Siapa yang suka makanan Jepang? Kalau ada yang tanya itu, saya akan ngacung, karena saya salah satunya yang suka makanan Jepang. Kita tau lah ya, makanan Jepang yang udah masuk ke Indonesia itu seperti masakan yang dikemas di dalam bento, shabu-shabu, yakiniku, hot pot atau steamboat, dan masih banyak

Bincang-bincang tentang CSR Semen Merah Putih

Author: | Categories: Liputan 4 Comments
Bincang-bincang tentang CSR Semen Merah Putih – Sudah beberapa kali saya ikut acara yang membicarakan mengenai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dari sebuah perusahaan. Kegiatan CSR perusahaan ini merupakan salah satu bagian penting dari perusahaan, karena mempunyai berbagai tujuan, misalnya agar mendapatkan ijin sosial dari masyarakat sekitar tempat perusahaan

Bukber yang manis bersama Dapur Cokelat Tebet

Bukber alias ‘buka bersama’ adalah salah satu momen yang sering saya ikuti ketika bulan Ramadhan. Walau saya tidak berpuasa, tapi sepertinya bukber udah jadi budaya dari tahun ke tahun, karena dengan bukber kita bisa saling kumpul, makan bersama, dan biasanya teman-teman yang hadir ada yang dari komunitas A, komunitas

Belanja cermat dan hemat saat momen Ramadhan

Author: | Categories: Lomba, Review 30 Comments
Belanja cermat dan hemat saat momen Ramadhan – Udah pada tau mengenai Shopback, ‘kan ya? Saya sebelumnya udah pernah buat blog post mengenai Shopback beberapa waktu lalu di blog saya, monggo lho dibaca dulu hehe. (Baca juga: Belanja online dapat cashback dan vouchers di Shopback) Singkatnya sih, Shopback tuh

Tempat nongkrong di Bandung yang patut dikunjungi

Author: | Categories: Cafe dan restaurant 46 Comments
Tempat nongkrong di Bandung yang patut dikunjungi – Sebenarnya definisi ‘nongkrong’ apa sih? Tetiba sebelum buat postingan jadi kepikiran definisi ‘nongkrong’ tuh apaan lols. Kemudian saya jadi inget-inget, pas nongkrong sama temen tuh ngapain aja, ya? Ya becanda, ya ngobrol, ya makan enak, ya foto-foto, ya macam-macam. Kl ngobrol

Selamat ulang tahun, Semarang!

Author: | Categories: Liputan, Wisata 52 Comments
Sebagai orang yang pernah tinggal di Semarang dan memiliki ‘darah’ Semarang, sepertinya baru kali ini nih saya merasakan kemeriahan saat ulang tahun kota Semarang. Sekarang kota Semarang udah berumur 470 tahun. Pada tau kan kapan tanggal ulang tahunnya? Tanggal jadi kotanya jatuh di tanggal 2 Mei – tahunnya hitung

Launching event Vivo V5s The Perfect Selfie

Author: | Categories: Liputan, Teknologi 38 Comments
Sekarang banyak udah banyak smartphone yang mengedepankan fitur selfie, karena menurut riset, orang Indonesia suka selfie. Itulah kenapa Vivo Indonesia mulai meningkatkan kualitas amera depan dari smartphone terbarunya, agar bisa mengikuti pasar Indonesia – sesuai riset tersebut. Ga tanggung-tanggung, smartphone terbaru Vivo Indonesia yang bernama Vivo V5s ini menggunakan

Lebih peduli lingkungan dengan HCS Approach

Author: | Categories: Liputan 32 Comments
Lebih peduli lingkungan dengan HCS Approach – Sudah banyak sekarang perusahaan yang peduli terhadap lingkungan, terutama perusahaan yang menggunakan lahan untuk melakukan penambangan, mengambil air dari mata air, perkebunan, dan sebagainya. Misalnya beberapa waktu lalu saya sempat mengikuti acara yang diadakan oleh sebuah perusahaan air mineral. Di acara itu disebutkan